Dilansir dari blog BPJS Kesehatan Klinik Gucci Medika yang bertempat di Bekasi memiliki motivasi untuk menigkatkan pelayanan kesehatan mereka dengan menggunakan sistem informasi klinik. Alasan terkuat mereka adalah  dengan peserta kesehatan yang semakin bertambah, mereka pasti akan kewalahan dalam melayani mereka. Sistem yang mereka gunakan meliputi pendaftaran, pelayanan dokter hingga pengambilan obat dengan sistem yang terintegrasi dengan tujuan memperkecil resiko kesalahan diagnosa maupun peresepan. Mereka juga memiliki sistem antrian mandiri, penyedia wifi dan charging, dan yang terpengting adalah Sumber Daya Manusia (SDM) meliputi dokter, bidan maupun administrasi.

Nah Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bekasi untuk memiliki sistem informasi klinik yang tidak kalah dengan yang klinik Gucci Medika miliki. Telah hadir Assist.id. Dengan Assist.id Anda bisa mendapatkan sistem administrasi, sistem kasir, sistem stock obat serta EMR, penyusunan laporan klinik sampai sistem antrian klinik. Yang paling penting sistem ini bisa diakses melalui android dan laptop Anda, jadi Anda bisa memantau klinik dari mana dan kapan saja.

Sekarang Anda bisa mengelola klinik Anda dengan sangat mudah dan rinci di mana dan kapan saja. Ingin tahu bagaimana semua fitur klinik ini teritegrasi ? Temukan Assist.id disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi