Untuk membuat bisnis klinik Anda lebih menarik dimata pasien, ada beberapa jenis promosi yang dapat mulai Anda lakukan hari ini. Yuk simak jenis-jenis promosi kliniknya!

Potongan Harga

Harga terjangkau kualitas terjamin tentu akan menarik perhatian pasien. Buatlah promosi potongan harga tanpa mengurangi kualitas obat ataupun pelayanan klinik Anda. Hal ini dapat dilakukan secara manual di dalam klinik dengan meletakkan informasi di klinik atau disebarkan secara online melalui social media dan Assist.id

Paket Layanan

Berbeda dengan potongan harga, paket layanan terdiri atas layanan-layanan klinik yang digabungkan sehingga pasien akan mendapatkan potongan harga lebih besar. Strategi ini dapat dilakukan oleh klinik dan pendapatan melalui promosi ini memiliki peluang lebih besar dibandingkan potongan harga biasa karena pasien harus membeli beberapa paket sekaligus. Jika Anda bingung dalam mengelola paket klinik Anda, coba gunakan software klinik Assist.id. Seluruh pendapatan dan laporan tercatat dengan rapi sehingga Anda dapat lebih fokus kepada bisnis klinik.

Sistem Kelas VIP / Khusus

Membuat sistem VIP dapat membuat pasien datang berulang kali karena kenyamanan yang mereka dapatkan. Apabila pasien Anda telah melakukan beberapa kali konsultasi dengan nominal yang besar, mendatangkan pasien yang banyak atau aturan lain yang ingin Anda terapkan, berilah mereka suatu penghargaan ataupun peningkatan kualitas, seperti tidak perlu mengantri dalam kunjungan tersebut ataupun pelayanan lainnya yang berbeda dari pelanggan biasa. Anda dapat mewujudkan ini menggunakan software aplikasi klinik Assist.id

Partnership dengan Perusahaan Obat dan Rumah Sakit

Kerjasama dengan apotik, klinik lain dan rumah sakit dapat meningkatkan nilai jual bisnis klinik Anda. Bentuk kerja sama yang biasa ditemui adalah potongan harga, membership, kolaborasi acara dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Ingin Klinik Ramai? Lakukan 5 Langkah Berikut

Bekerjasama dengan Pasien

Apakah pernah terbersit untuk klinik Anda dapat membuat pasien pergi ke jenjang yang lebih serius? Menjadikan pasien sebagai marketing klinik dan membuat pasien mempromosikan klinik salah satunya. Buatlah beberapa pasien anda mempromosikan klinik anda di social media anda. Dengan testimoni ini tentu akan dapat mendatangkan pasien-pasien baru ke klinik Anda.

Solusi manajemen klinik dengan nyaman dan mudah

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id.

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi