Apotek memerlukan ketelitian ekstra dalam penglelolaan stocknya. Mengelola obat, menerimanya dari supplier, dan menyimpan stock dan menjajakannya bukanlah perkara sepele, karena berbagai jenis obat tersebut tidak boleh sampai salah sasaran, belum lagi masa penggunaan obat yang berbeda waktunya. Atas dasar hal inilah teknologi untuk memudahkan pengaturan dan  pembukuan stock obat diperlukan. Berikut adalah keuntungan penggunaan software pembukuan stock yang bisa Anda dapatkan dengan Assist.id :

Memantau Proses Pendistribusian Stock 24 Jam

Anda dapat memantau persediaan obat dimana saja dan kapan saja dari laptop ataupun android Anda. Anda bisa melihat jumlah stock yang tersedia, stock yang telah habis, stock yang akan segera kadaluarsa dan masih banyak lagi.

Terpenuhinya Persediaan Barang

Dengan mengetahui jumlah ketersediaan barang secara real time tentu akan membuar usaha klinik Anda lancar. Anda tidak perlu dipusingkan lagi dengan stock yang tertbuat double, kurang ataupun kehabisan karena sudah ada sistem peringatan dini pada sistem Assist.id

Dapat Memantau Tren Pasar

Dengan menjaga arus usaha dengan baik tentu Anda akan memiliki banyak kesempatan lain, dan bisa memanfaatkan waktu Anda untuk urusan lain.Hal yang paling baik dikerjakan adalah memantau tren pasar dan menyesuaikannya dengan klinik Anda. Mengikuti tren akan sangat membantu klinik Anda dalam perkembangannya.

Menjaga Kestabilan Operasional Usaha

Klinik Anda akan memilki kualitas pelayanan yang jauh lebih baik dibanding tanpa menggunakan sistem, karena Anda akan lebih cepat mengetahui dan mengelola stock obat untuk memenuhi permintaan konsumen Anda, membuat apotek Anda memiliki operasional yang stabil.

Sekarang Anda telah mengetahui manfaat besar penggunaan sistem informasi Assist.id untuk pengelolaan stock obat di klinik Anda. Ada banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan Assist.id. Pelajari lebih lanjut mengenai manajemen data apotek disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi
  • Peringatan stock obat dan peringatan kadaluarsa obat
  • Mudah order dan return stock obat
  • dan masih banyak lagi.

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id