Selamat! Klinik Bona Mitra Keluarga Cikoneng Meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Setelah membangun Klinik Bona Mitra Keluarga di Bojongsoang pada 2016 dan membuka klinik cabang lainnya pada 2021, dokter Ervinaria kembali mendirikan cabang  klinik Bona Mitra Keluarga Cikoneng di tahun 2022. Klinik Bona Mitra Keluarga Cikoneng telah menyelesaikan proses akreditasi dan akhirnya mendapatkan pengakuan dengan status Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) yang berlaku dari tanggal 31 Agustus 2023 hingga tanggal 31 Agustus 2028.

Pencapaian sertifikat akreditasi paripurna menunjukkan bahwa Klinik Bona Mitra Keluarga Cikoneng telah memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Hal ini mencerminkan komitmen klinik untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi masyarakat Cikoneng dan sekitarnya.

Keberhasilan meraih akreditasi paripurna mencerminkan tekad manajemen Klinik Bona Mitra Keluarga Cikoneng dalam meningkatkan standar kualitas pelayanan kesehatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Prestasi ini tidak hanya sebagai apresiasi terhadap usaha klinik dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan, melainkan juga sebagai langkah progresif untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kesehatan tersebut.

Assist.id hadir sebagai mitra terpercaya untuk memastikan klinik Anda tidak hanya lulus akreditasi, tetapi juga meraihnya dengan keunggulan. Kami menghadirkan panduan yang tepat, evaluasi menyeluruh, dan solusi terbaik untuk setiap tantangan yang dihadapi klinik Anda dalam mencapai standar akreditasi.

Assist.id Memudahkan Klinik Anda dalam Memenuhi Persyaratan Akreditasi

Modul Akreditasi pada Aplikasi Assist.id

Pada modul akreditasi terdapat 3 BAB yang menjadi acuan untuk pemenuhan persyaratan akreditasi klinik. Lengkapi persyaratan yang terdapat dalam masing-masing BAB untuk mencapai progress 100%.

Jika semua persyaratan terpenuhi, Anda perlu mengajukan akreditasi Klinik ke instansi terkait. Assist.id selalu berkomitmen untuk memudahkan Fasilitas Layanan Kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik.

Tertarik Mengetahui Lebih Lanjut mengenai SIMRS? Hubungi Tim Assist.id untuk Informasi Selengkapnya!

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !