Selamat! Klinik Bona Mitra Keluarga Jelekong Meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Klinik Bona Mitra Keluarga, yang dikenal sebagai salah satu klinik unggulan di Kabupaten Bandung, berhasil meraih akreditasi sebagai Klinik Pratama di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Perjalanan panjang menuju prestasi ini tidak lepas dari dedikasi dan perjuangan dr. Ervinaria U.I Pasaribu, MMRS, yang tidak hanya sebagai pemilik tetapi juga Penanggung Jawab Klinik Bona Mitra Keluarga.

Dokter Ervinaria mendirikan Klinik Bona Mitra Keluarga di Bojongsoang pada tahun 2016, kemudian pada tahun 2021, beliau juga mendirikan cabang klinik Baleendah dan Jelekong. Klinik Bona Mitra Keluarga Jelengkong, yang telah melewati proses akreditasi dan memiliki kualitas yang memadai, resmi mendapatkan status Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Akreditasi ini berlaku dari 16 Agustus 2023 hingga 16 Agustus 2028.

Pencapaian sertifikat akreditasi paripurna menunjukkan bahwa Klinik Bona Mitra Keluarga jelekong ini telah memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Keberhasilan mendapatkan akreditasi paripurna menunjukkan komitmen manajemen Klinik Bona Mitra Keluarga Jelekong untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Ini bukan hanya pengakuan atas upaya klinik untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, tetapi juga langkah maju untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kesehatan.

Klinik harus mencapai 80% dari setiap bab standar akreditasi untuk mendapatkan akreditasi paripurna. Dengan dukungan penuh dari Assist.id, klinik Anda tidak hanya akan mencapai akreditasi, tetapi juga akan melangkah menuju standar tertinggi dalam pelayanan kesehatan. Kami memberikan solusi yang terarah, evaluasi mendalam, dan panduan ahli untuk memastikan klinik Anda tidak hanya memenuhi harapan akreditasi, tetapi juga melampaui ekspektasi dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pasien.

Assist.id Memudahkan Klinik Anda dalam Memenuhi Persyaratan Akreditasi

Modul Akreditasi pada Aplikasi Assist.id

Pada modul akreditasi terdapat 3 BAB yang menjadi acuan untuk pemenuhan persyaratan akreditasi klinik. Lengkapi persyaratan yang terdapat dalam masing-masing BAB untuk mencapai progress 100%.

Jika semua persyaratan terpenuhi, Anda perlu mengajukan akreditasi Klinik ke instansi terkait. Assist.id selalu berkomitmen untuk memudahkan Fasilitas Layanan Kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik.

Tertarik Mengetahui Lebih Lanjut mengenai SIMRS? Hubungi Tim Assist.id untuk Informasi Selengkapnya!

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !