Halo Rekan Assist.id! Seperti yang kita tahu kalau Kartu Stok di Apotek itu penting banget untuk mencatat history obat atau barang keluar dan masuk. Nah dalam Sistem Assist.id juga terdapat fitur Kartu stok di Modul Apotek untuk  kontrol obat atau barang lebih mudah.

Demi kelancaran operasional di Klinik Anda dalam mencatat transaksi keluar masuk obat dan barang, maka diperlukan Kartu Stok yang dapat dengan mudah dilakukan pencatatan dan dilakukan pengecekan serta audit. Dalam Modul Apotek Sistem Klinik Assis.id, Anda dapat dengan mudah melihat history suatu obat atau barang melalui Kartu Stok yang berisi informasi seperti:

  • Tanggal/Waktu Transaksi
  • Jenis Transaksi
  • Detail
  • Alasan/Keterangan
  • Total Stok
  • Penanggung Jawab

Untuk melihat History Stok Obat melalui Kartu Stok, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Klik Modul Apotek, lalu Klik Obat

2. Pilih Obat yang ingin dilihat history stoknya, lalu pada Kolom Action, Klik Icon Edit

Untuk memudahkan Anda bisa mengetikkan Kode, Nama atau Kategori Obat pada Kolom Pencarian

3. Kemudian klik Kartu Stok

Pada tabel ini berisi history pada transaksi obat baik keluar, masuk dan audit dari awal pertama Obat tersebut didaftarkan hingga pada perubahan terakhir. Sehingga Anda bisa melihat catatan pada Obat ini apakah telah terjadi restock, return atau audit. Dengann adanya Kartu Stok, Apotek Anda akan terhindar dari potensi-potensi kecurangan.

Seperti gambar diatas, merupakan catatan Stok Obat saat terjadi mutasi dari Depot Apotek ke Depot Ruang Tindakan sebanyak 50 botol dengan penanggung jawab Petugas Harry

Sedangkan untuk history transaksi Obat/barang yang terakhir, Anda bisa melihatnya dengan Klik Tanda Panah di pojok kanan.

Sekian cara Melihat History Obat melalui Kartu Stok di Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id