Dalam menjalankan tugas, entah itu sebagai dokter, apoteker, pemilik klinik, staff admin dan lainnya pasti Anda memiliki tujuan di tahun 2019 ini bukan ? Agar lebih sukses dalam mencapai tujuan di tahun yang baru ini Anda memerlukan resolusi.Nah untuk menyusun resolusi tersebut berikut langkahnya :

Kenali kelebihan bisnis Anda

Nah untuk menjadi lebih kedepan ,Anda harus tahu apa kelebihan Anda terlebih dahulu. Apakah itu keramahan staff klinik Anda, kelincahan Anda dalam mengelola stock obat ataupun data rekam medis pasien, manajemen baik pegeluaran dan pemasukan klinik Anda dan masih banyak lagi. Nah setelah Anda mengetahui hal ini, Anda bisa meningkatkan kualitas kinerja Anda, lalu setelah itu tercapai Anda bahkan bisa untuk meningkatkan kemampuan Anda di bidang lainnya.

Buatlah resolusi yang lebih spesifik

Resolusi seperti "penjualan yang meningkat" ataupun "jumlah pasien yang bertambah" masih dirasa luas dan kurang tepat sasaran. Anda malah akan merasa putus asa ataupun lebih cepat merasa puas karena resolusi seperti itu kurang memiliki batasan apakah sudah terepenuhi. Buatlah resolusi  tersebut lebih rinci seperti  "Target penjualan meningkat 10% per bulan di tahun 2019" atau "Jumlah pasien yang berhasil sembuh total meningkat 70% lebih cepat dari tahun 2019".

Tulis resolusi bisnis

Untuk bisa dilaksanakan, resolusi harus ditulis dan ditempel di tempat yang bisa Anda lihat. Karena jika hanya menyimpannya di fikiran saja maka Anda tidak bisa fokus untuk mencapai resolusi tersebut.

Atur lingkungan kerja

Mengatur ulang lingkungan kerja Anda akan membuat fikiran Anda lebih segar dan menambah semangat Anda dalam bekerja, apapun pekerjaan Anda.

Baca juga : 7 hal kecil yang dapat menghidupkan suasana klinik Anda

Persempit langkah

Dalam mencapai suatu tujuan tentu banyak langkah yang harus dilakukan. Cobalah untuk memecah langah tersebut menjadi beberapa langkah kecil dan selesaikanlah langkah tersebut. Dengan begini Anda bisa fokus untuk menyelesaikan tugas Anda dengan baik.

Fokus pada proses

Semua tugas pasti memiliki hambatan, apalagi untuk pertama kalinya. Jadi Anda jangan cepat menyerah. Fokuslah mencari apa yang salah dari langkah tersebut dan temukanlah penyelesaiannya. Langkah Anda akan lebih mantap di setiap tahap prosesnya.

Terus semangat

Semua pekerjaan memerlukan proses, dan proses tersebut tidak selalu membawa hasil. Anda harus memantapkan langkah Anda dalam mencapai resolusi Anda karena itu membutuhkan waktu dan tenaga.

Permudahlah diri Anda dalam mencapai resolusi klinik 2019 dengan menggunakan Assist.id sebagai sistem informasi klinik Anda. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Assist.id, temukan kami disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id