Halo Rekan Assist.id! Dengan bertambahnya fitur rujukan keluar Faskes untuk pasien Non BPJS, pada Sistem Klinik Assist.id juga ditambahkan fitur Laporan Pasien Rujukan.

Laporan Pasien Rujukan ini adlah untuk melihat catatan data pasien yang telah dirujuk ke Faskes lain. Pada laporan ini Anda bisa melihat data seperti:

  1. Tanggal Rujukan Dibuat
  2. Nama Faskes, Poli dan Dokter Tujuan
  3. Nama Pasien
  4. Diagnosa
  5. Tindakan yang diberikan
  6. Tanggal Janji Rujukan

Mari ikuti langkah-langkah dibwah ini untuk melihat Laporan Pasien Rujukan.

  1. Klik Menu Office
  1. Klik Tab Laporan
  1. Pada Tab Operasional, Klik Laporan Pasien Rujukan

Berikut adalah tampilan Laporan Pasien Rujukan, data pasien yang diberikan rujukan dari Klinik Anda ke Faskes lain semuanya akan tercatat disini.

  1. Klik Show Filters, jika Anda ingin menyaring dengan kondisi tertentu, misalnya berdasarkan rentang waktu. Kemudian setelah dipilih rentang waktunya, Klik Filter Data
  1. Untuk mencetak Laporan ini Anda bisa Klik icon Printer atau untuk mengunduhnya menjadi file PDF atau Excel Klik Export di pojok kanan atas

Sekian penjelasan cara melihat Laporan Pasien Rujukan pada sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id