Kurangi Beban Administrasi dan Layani Pasien Lebih Cepat dengan Digitaliasi Proses Pelayanan.

Aplikasi Dokter Praktek Mandiri Memudahkan Proses Pendaftaran

Proses pendaftaran manual pada praktik dokter mandiri dapat meningkatkan biaya operasional dan memperpanjang waktu tunggu pasien. Namun, dengan adanya digitalisasi proses pelayanan melalui aplikasi Dokter Praktek Mandiri Online, semua kegiatan pendaftaran dapat dilakukan secara cepat dan efisien. Pasien dapat mendaftar menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengantri lama di tempat praktik.

Antrian Pasien Teratur dan Online

Salah satu permasalahan dalam praktik dokter mandiri adalah pengaturan antrean pasien yang masih kurang teratur. Untungnya, dengan adanya jenis antrean yang diatur melalui Aplikasi Dokter Mandiri Online, praktik dokter Anda dapat lebih rapih dan terorganisir. Dengan adanya sistem antrean digital yang disertai mesin pemanggil otomatis, pengelolaan antrean pasien akan menjadi lebih teratur, efisien, dan terlihat lebih profesional.

Modul Kasir pada Aplikasi Memudahkan Rekap Tagihan

Dalam praktik dokter mandiri, kegiatan transaksi sangat penting untuk meningkatkan akurasi rekap tagihan. Oleh karena itu, Aplikasi Dokter Mandiri Online dilengkapi dengan fitur Kasir Sentral yang menampilkan rincian harga per layanan yang ditagihkan kepada pasien. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fleksibilitas cara pembayaran sehingga pasien dapat memilih untuk membayar keseluruhan atau sebagian dari biaya pelayanan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pencetakan surat tagihan otomatis yang memudahkan pencarian dan mencetak surat tagihan per pasien.

Rekam Medis Elektronik Terdokumentasi Lengkap

Penggunaan rekam medis manual pada praktik dokter mandiri bisa rentan terhadap kehilangan data. Namun, dengan adanya Aplikasi Dokter Mandiri Online, semua riwayat medis pasien dapat tercatat dan terdokumentasi dengan lengkap. Mulai dari riwayat alergi hingga riwayat penyakit keluarga, semua informasi penting tentang pasien tersimpan dengan aman. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan petugas rekam medis untuk melakukan verifikasi ICD 9 dan 10. Dengan adanya fitur Riwayat Pelayanan, Anda dapat melihat keseluruhan data historis pelayanan kesehatan yang pernah diterima oleh pasien secara mendetail.

Baca Juga: Fitur Aplikasi Dokter Praktek Mandiri Online yang cocok untuk Praktek Dokter Mandiri

Rekomendasi Produk yang Sesuai untuk Kebutuhan Praktek Dokter Mandiri

Assist.id menyediakan Privata, sebuah produk yang dirancang khusus untuk praktek dokter mandiri yang ingin melayani pasien dengan cepat. Privata menyediakan sepuluh modul terintegrasi, yaitu Dashboard, Rawat Jalan, Registrasi, Rekam Medis, Kasir, Profile, Message Center, Telekonsultasi, Office, dan PKS. Selain itu, Assist.id juga menawarkan bonus implementasi yang mencakup sesi training online, migrasi data tanpa batas, serta akses tanpa batas bagi operator dan dokter. Assist.id juga memberikan dukungan purna jual selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Hubungi Tim Sales Assist.id

Jika Anda tertarik dengan solusi yang kami tawarkan, silakan hubungi tim sales kami. Kami siap membantu Anda dalam mengatasi permasalahan dalam praktik dokter mandiri. Diskusikan kebutuhan bisnis Anda dengan tim sales kami dan kami akan mendesain solusi yang paling tepat untuk permasalahan yang Anda alami. Silakan isi form yang tersedia untuk menjadwalkan pertemuan dengan tim sales kami.

Assist.id telah dipercaya oleh ribuan fasilitas kesehatan di Indonesia dan terus berkembang. Kami telah menghadirkan solusi yang efisien dan inovatif dalam meningkatkan kualitas pelayanan medis.

Atur Jadwal Demo untuk Klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !