Salah satu peningkat loyalitas pasien klinik dalam berlangganan adalah program membership, terlebih bagi klinik gigi. Perawatan yang dilaksanakan lebih dari sekali pertemuan, menggunakan prosedur yang lebih kompleks dari biasanya membutuhkan kepercayaan yang mendalam antara pasien ke dokter mereka. Dan salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan tersebut adalah dengan pilihan berlangganan melalui sistem member (Membership).

Dengan sistem Member, pelanggan lebih percaya mengenai potongan harga yang diberikan berdasarkan skor yang mereka dapatkan selama berlangganan dengan klinik karena mereka bisa memantau tiap perkembanganannya. Kepercayaan pasien ke klinik menjadi jauh lebih meningkat.

Namun untuk membuat sistem Membership ini tidaklah mudah. Klinik tentu sudah kewalahan dengan urusan administrasi pasien mulai dari persiapan pendaftaran pasien, manajemen data EMR, kelola stok obat dan BHP yang tidak sedikit jumlahnya, kelola kasir beserta opsi potongan harga dan metode pembayaran yang berbeda bagi tiap pasien.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir, jika menggunakan Denta dari Assist.id semua urusan klinik menjadi lebih mudah.

Atur Discount Non Member

Tidak hanya diskon bagi member, pada sistem informasi klinik Denta, klinik dapat dengan mudah mengatur diskon bagi Non Member juga. Hal ini akan mempermudah bagian kasir dalam proses perhitungan biaya klinik per pasien Non Member, karena pemotongan harga diskon dapat dilaksanakan secara otomatis, dan data transaksinya langsung tercatat pada Kasir.

Discount per Tipe Membership

Harga diskon yang diterapkan pada kasir bergantung pada tipe member yang dipilih. Kasir bisa menerapkan diskon berdasarkan tipe membership pasien. Tentu ini sangat memudahkan proses proses pembayaran pada Kasir. Data membership pasien tersebut akan menentukan tipe membership mana yang berlaku untuk pasien yang sedang melakukan pembayaran. Jenis diskon tidak akan tertukar dengan pasien lain.

Multi Type Membership

Klinik juga bisa mengatur berbagai macam tipe membership yang dimiliki tiap pasien. Semua tipe membership akan tersimpan secara baik dan dapat digunakan secara interaktif pada kasir.

Karena langsung terhubung dengan kasir, semua proses perhitungan dilaksanakan secara otomatis dari sistem. Staff kasir hanya perlu memastikan semua data yang diinput telah sesuai.

Kode voucher juga Auto Generated. Kuota voucher terpantau klinik, lengkap dengan pengaturan masa aktif dan laporan voucher yang bisa diakses dimana saja kapan saja, secara real time.

Tingkatkan Loyalitas

Klinik bisa menetapkan berbagai Tipe Membership untuk pelanggan klinik, termasuk nilai Voucher Diskon yang bisa mereka dapatkan. Diskon bisa ditetapkan per tipe Membership, jadi tidak perlu khawatir nilainya tertukar. Diskon juga bisa ditetapkan bagi mereka yang bukan member, ataupun pelanggan yang memiliki berbagai tipe membership sekaligus (Multi Type Membership).


Dengan satu aplikasi, masalah-masalah yang terjadi pada proses pendaftaran, konsultasi, peracikan obat hingga pembuatan laporan terselesaikan sehingga mengurangi beban kerja tim, agar dapat lebih fokus dalam pada peningkatan pelayanan pelanggan dan pengembangan klinik.

Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id