Saat ini, tata kelola pelayanan kesehatan di Indonesia telah menjalani transformasi signifikan, mengintegrasikan teknologi sistem informasi yang canggih dan terpadu. Sistem Informasi Rumah Sakit Assist.id, sebagai pionir dalam pengembangan sistem informasi kesehatan, hadir untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan operasional fasilitas pelayanan kesehatan yang tidak hanya mempermudah operasional faskes, juga meningkatkan profitabilias, meningkatkan pelayanan kesehatan, dan membuka peluang bisnis baru.

5 Jenis Produk Sistem Informasi Kesehatan Assist.id

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS)

SIM RS Assist.id tidak hanya sekadar aplikasi sistem informasi rumah sakit biasa. Ini adalah fondasi yang mengintegrasikan, mengumpulkan, menyimpan, mengelola, dan mengubah data klinis pasien dengan kecanggihan tingkat tinggi. Dengan modul front-end hingga back-end, SIM RS Assist.id mendukung berbagai kebutuhan sistem informasi kesehatan. Konektivitas dengan BPJS Kesehatan, SATUSEHAT, dan modul pendukung lainnya seperti modul lab & MCU, modul IGD, dan modul rawat inap; membuat SIM RS Assist.id menjadi solusi terdepan untuk rumah sakit yang berkomitmen pada keunggulan layanan.

Sistem Informasi Manajemen Klinik (SIM Klinik)

Bagi klinik yang menginginkan kemudahan pengelolaan tanpa kehilangan tingkat kecanggihan, SIM Klinik Assist.id adalah solusinya. Sebagai bentuk sederhana dari SIM RS, SIM Klinik Assist.id mendukung implementasi dengan aplikasi tunggal dan database tunggal. Ini membantu klinik dalam menjalankan operasionalnya dengan efisien tanpa mengorbankan kualitas layanan.

Sistem Informasi Manajemen Karyawan

Keberhasilan sebuah fasilitas pelayanan kesehatan tidak hanya tergantung pada teknologi, tetapi juga pada manajemen sumber daya manusia yang efektif. Sistem informasi Assist.id untuk manajemen SDM memberikan dukungan menyeluruh, mulai dari payroll tenaga medis hingga fitur poin karyawan. Menciptakan pengalaman kerja yang efisien dan produktif untuk dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya.

Baca Juga: Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) yang Unggul

Sistem Informasi yang Terintegrasi berbasis Web

Sistem Informasi Rumah Sakit Assist.id membawa solusi berbasis web yang terintegrasi dengan arsitektur website. Dengan fitur-fitur seperti dashboard, laporan, pendaftaran online, plasma antrian, layanan dokter dan perawat, kasir, apotek, pembelian obat, rekam medis elektronik, integrasi BPJS, dan manajemen laboratorium, Assist.id memberikan fleksibilitas tak terbatas dalam mendukung seluruh sistem pelayanan kesehatan.

Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik, Sistem Informasi Rumah Sakit Assist.id hadir sebagai mitra terpercaya dalam mewujudkan layanan kesehatan yang optimal, efisien, dan berbasis teknologi terdepan. Menciptakan transformasi positif dalam pengelolaan fasilitas pelayanan kesehatan, Assist.id adalah pilihan tepat untuk menjawab tantangan zaman dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !