Setiap klinik pasti sering mengalami, pasien kesulitan dalam melakukan pembayaran. Misalnya pada suatu kasus, dari semua metode pembayaran yang tersedia, tidak ada yang mencukupi, apakah itu uang cash, debit, BPJS ataupun asuransi. Pada akhirnya pasien menunda pembayaran untuk mengambil uang di bank, ataupun menyatukan beberapa metode pembayaran yang mereka miliki secara manual yang pastinya memakan waktu. Hal ini tentu juga akan mempengaruhi kinerja klinik. Bagaimana jika ada solusi atas permasalahan ini?

Kini di sistem informasi klinik Denta dari Assist.id, bisa lho menerapakan Multi Payment Method. Metode ini memudahkan pasien dalam melakukan pembayaran dengan menyediakan berbagai metode pembayaran langsung pada sistem kasir Klinik. Adaupun metode pembayaran yang tersedia adalah :

  • Tunai
  • Debit
  • BPJS
  • Asuransi

Multi payment mendukung pembayaran 2 atau lebih metode pembayaran pada kasir. Sistem yang terintegrasi satu sama lain memudahkan klinik, terutama dalam merangkum laporan kasir. Tinggal klik kategori laporan, lalu print. Semua data tersimpan secara digital, jadi mudah dalam mengelompokkanya.

Tidak hanya Split Metode Pembayaran, fitur kasir lainnya seperti Down Payment, diskon langsung baik member dan non member, tutup buku klinik, kode custom sendiri voucher klinik, program membership, dll  juga tersedia pada Denta.

Dengan sistem klinik gigi Denta, kelola klinik dari pendaftaran lengkap hingga pembuatan laporan menjadi lebih mudah. Tim klinik lebih bisa fokus pada peningkatan pelayanan pelanggan dan pengembangan klinik dengan sistem yang mudah digunakan, tampilan simple dan laporan real time yang mudah dipakai.


Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id