Halo rekan klinik! Tahu ngga, kalau sekarang ada cara simple dan membantu banget dalam kelola data Rekam Medis Gigi khususnya Odontogram?

Selama ini, dokter dan tenaga medis, perlu saling bekerja sama dalam menemukan satu kartu rekam medis pasien. Tidak hanya memakan waktu, proses ini juga memakan ruangan, khususnya lemari penyimpanan untuk kartu Rekam Medis. Belum lagi data rekam medis pasien yang memiliki kemiripan. Seperti yang kita ketahui data pasien yang mirip memiliki resiko tinggi untuk data pasien double (2 kartu pasien yang berisi data yang sama). Apabila terjadi hal ini, data pasien bisa jadi tidak update dan mengganggu proses pengobatan.

Odontogram Interaktif, fitur Denta dari Assist.id ini akan sangat memudahkan dokter dalam menyimpan data odontogram pasien.
Fitur Odontogram

Dokter dapat dengan mudah melengkapi data odontogram pasien. Tinggal klik maka data odontogram mudah terisi. Odontogram ini berstandar ICD-10, jadi dokter bisa mengisi data gigi pasien yang terstandar dengan baik.

Fitur Tambah Berkas

Selain odontogram, data lain berupa berkas foto gigi, ataupun data rekam medis sebelumnya berupa file pdf ataupun png/jpeg lainnya, dapat juga disertakan dalam rekam medis elektronik pasien.

Tersedia juga kolom pengisian SOAP, catatan dokter, catatan perawat, catatan foto per gigi, juga berbagai data rekam medis lainnya, yang disimpan secara rapi, sehingga memudahkan dokter dalam menganalisa keadaan pasien.


Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id