Acara Pekanbaru Annual Scientific Session 2019 yang diselenggarakan oleh PDGI cabang Kota Pekanbaru berhasil dilaksanakan. Assist.id sangat bangga untuk turut serta ke dalam acaranya sebagai sponsor utama PASS2019.

Assist.id menjadi sponsor utama acara Pekanbaru Annual Scientific Session 2019 yang diselenggarakan oleh PDGI Cabang Pekanbaru

Event ini berlangsung pada tanggal 22-23 Februari 2019 di SKA Co-Ex, Pekanbaru dengan skala Nasional. CEO & Founder Assist.id, Farly Nur Dewantara, juga membawakan materi bertema Digitalisasi Layanan Kesehatan di Era Revolusi Industri 4.0 pada acara PASS 2019.

Dihadiri oleh kurang lebih 400 peserta dokter gigi antusias, PASS 2019 menghadirkan para narasumber dokter gigi yang bertaraf nasional dan internasional yang sudah terbukti keahliannya dalam dunia kedokteran gigi, diantaranya adalah drg. Elmend Lorentzo, drg. Rio Suryantoro, Sp. KG, drg. Hartanto Endro, Sp. KG , drg. Anna Muryani, Sp. KG , drg. Rudi Wigianto, Ph.D , drg. Ugan Gandar, drg. Suryono Ph.D, SH, drg. Andy Wirahadikusumah, Sp. Pros, drg. Griya Ridha Raharja, drg. Ahmad Syaukani, Sp. Ort, drg. Deni Herdiyanto, Sp. BM, drg. Eko Priyambodo.

Acara PASS 2019 membantu para dokter gigi Indonesia untuk menambah pengetahuan serta perkembangan terbaru di dunia kedokteran gigi dalam berbagai aspek termasuk penggunaan teknologi. Assist.id sangat bangga untuk ikut serta didalamnya.

Assist.id memiliki berbagai produk berupa Sistem Informasi Manajemen untuk Fasilitas Kesehatan sangat mendukung perkembangan teknologi dalam digitalisasi layanan masyarakat sehingga dapat lebih efisien dan menunjang profesionalitas dalam proses pelayanan kepada masyarakat. Kenyamanan mengelola klinik, apotek dan rumah sakit dimulai dari Assist.id. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https//assist.id

Follow Social Media kami untuk informasi lainnya

Instagram @Assistid | Facebook AssistIndonesiaOfficial