Setiap klinik atau rumah sakit tentu memiliki langkah operasional yang berbeda-beda terlebih lagi jika fasilitas kesehatan sudah terdigitalisasi dengan sistem informasi manajemen klinik dan rumah sakit.

Dalam pengisian rekam medis elektronik (EMR), setiap klinik memiliki standarnya masing-masing. Ada klinik gigi yang mewajibkan pengisian rekam medis odontogram, ada klinik yang tidak mewajibkan pengisian rekam medis odontogram, ada yang mewajibkan peresepan, ada yang tidak, dan begitu seterusnya.

Compiled EMR adalah salah satu fitur sistem Assist.id yang membantu dokter dalam pengisian rekam medis elektronik (EMR) sesuai dengan standar wajib isi klinik. Sehingga dokter tidak perlu lagi pilih banyak jenis rekam medis yang akan diinput di sistem, cukup mengisi compiled EMR dan pilih untuk isi rekam medis lainnya hanya bila dibutuhkan.

Baca : Cara menginput data Compiled EMR
Pengisian menggunakan compiled EMR lebih cepat dibandingkan memilih banyak jenis rekam medis.

Manajemen atau pemilik klinik dapat mengatur jenis rekam medis (EMR) di modul settings sistem Assist.id dan menentukan rekam medis yang wajib diisi oleh dokter ketika sedang menangani pasien di klinik. Hal ini tentunya dapat menghemat waktu dokter dalam pengisian rekam medis sehingga dapat lebih fokus dalam menangani masalah pasien di klinik Anda.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Baca : Cara mengatur Compiled EMR

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!