Dengan perkembangan teknologi yang cepat, infromasi dapat ditemukan dengan sekali klik. Website adalah suatu halaman web yang dapat diakses melalui internet, Sebuah website biasanya menyediakan sebuah inforamasi yang menyediakan informasi mengenai sesorang, kelompok atau organisasi. Informasi tersebut dapat diakases oleh siapa saja, dimana saja. Jadi sebagai seorang pengusaha, yaitu pemilik klinik, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membuat website sebagai media branding ataupun promosi bisnis. Tidak hanya itu, website juga memiliki manfaat besar seperti berikut :

Branding

Dengan memiliki website Anda dapat secara langsung menyajikan informasi mengenai produk atau pelayanan klinik Anda. Tidak hanya itu, dengan memiliki website, pasien Anda akan lebih terbantu dan menjadi lebih percaya dengan klinik yang Anda jalankan.

Media promosi

Tidak seperti sebuah toko, website tidak memiliki jam buka tutup yang terbatas, sebuah website dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Anda bisa memberikan informasi mengenai produk, pelayanan, potongan harga, dan informasi lainnya dan yang paling penting, informasi ini dapat diterima oleh pasien Anda dengan cepat dan tepat.

Pengenalan produk atau Merk

Pasien Anda akan lebih mudah dan leluasa untuk memilih jenis pelayanan, jenis pengobatan, obat yang mereka butuhkan dan yang tersedia di klinik Anda jauh lebih mudah dengan mengakses website klinik Anda daripada datang langsung dan bertanya disana. Selain tidak menyita waktu, mereka akan lebih dapat menemukan yang mereka cari . Tentu ini akan memudahkan pihak klinik untuk melakukan pelayanan terbaik ke pasien mereka dibanding menjawab pertanyaan dan keluhan mereka satu per satu.

Meningkatkan penjualan

Dengan semua fitur yang tersedia di website tentu akan meningkatkan pendapatan di klinik Anda. Pasien Anda tidak perlu repot datang dan bertanya tentang jenis pelayanan yang tidak Anda miliki di klinik Anda, mereka akan dapat langsung mengakses jenis pelayanan yang mereka butuhkan dan tersedia di klinik tanpa berebelit-belit. Anda akan lebih dapat menghemat waktu juga tenaga dalam meningkatkan kualitas pelayanan klinik.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id