Punya bisnis fasilitas kesehatan memang susah gampang!

Gampang kalo punya modal dan kemauan. Susah kalo tidak punya modal dan kemauan untuk berkembang, jadi Anda termasuk yang mana?

Namun yang jelas punya bisnis fasilitas kesehatan belum lengkap tanpa Sistem Manajemen Klinik. Dengan beralih memakai sistem, Klinik Anda akan jauh berkembang pesat dibanding dengan Klinik Konvensional.

Didukung dengan sosialisasi Permenkes 24 Tahun 2022 Tentang Rekam Medis, Setiap Pelayanan Fasilitas Kesehatan Wajib Menyelenggarakan Rekam Medis Elektronik.

  1. Multiplatform

Sistem Klinik Assist.id bisa jadi solusi kebutuhan Klinik hanya dalam satu aplikasi sehingga bisa Anda akses diberbagai device seperti komputer, tablet dan smartphone.

2. Keamanan Data

Sistem Klinik Assist.id sudah terjamin keamanan data karena sistem berbasis cloud professional dengan SLA (Service Level Agreement) Uptime 99,9% di Indonesia. Hak Akses atau Pemegang sistem bisa kita sesuaikan, terbagi menjadi owner, administrasi, dokter, apoteker dan tenaga medis lain.

3. Fitur Unggulan

Hal yang jadi pembeda antara SIM klinik lain dan Assist.id adalah fitur unggulannya. Rekam Medis Elektronik standar Diagnosa ICD 10, Peresepan Obat Elektronik, Form Vital Sign dan Riwayat Penyakit Lengkap, POS Kasir, Massage Center, Payroll dan Teleconsultation Service.

4. Bridging BPJS P-Care

Sistem Klinik Assist.id mendukung fasilitas kesehatan di Indonesia untuk terintegrasi dengan BPJS Kesehatan.

5. Premium After Sales Support

Tak perlu khawatir jika sudah pakai Sistem Assist.id akan tetap kami dampingi dan pantau secara berkala. Program After Sales Support siap setia bantu Klinik Anda sampai sukses.

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id