Halo Rekan Assist.id! Pada update Sistem Assist.id versi 3.5.5 kali ini dalam Varian Pharma terdapat penambahan fitur Tuslah dan Embalase. Anda dapat menentukan suatu prosedur termasuk Tuslah dan Embalase atau bukan dengan mudah.

Tuslah dan Embalase ini adalah pilihan pengaturan yang bisa Anda masukkan pada prosedur yang sudah ada maupun saat pembuatan prosedur baru sehingga prosedur tersebut dapat dikategorikan sebagai Prosedur Tuslah dan Embalase atau bukan.

Untuk menambah prosedur Tuslah dan Embalase, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Klik Modul Settings, lalu Pilih Katalog Harga Prosedur

2. Klik +Tambah Prosedur

3. Isi Data Prosedur

  • Isi Nama Prosedur
  • Isi Harga Prosedur

4. Centang pada Tuslah dan Embalase, kemudian Klik Simpan

Data Prosedur Tuslah dan Embalase telah berhasil dibuat. Secara default prosedur yang dibuat ditandai dengan keterangan (Tuslah Embalse) pada nama prosedur. Setalah ini Anda dapat menambahkan Prosedur Tuslah Embalase pada transaksi di Kasir. Anda juga dapat melihat Laporan Prosedur Tuslah Embalase yang terjadi pada Modul Office.

Selengkapnya : Cara Melihat Laporan Prosedur Tuslah dan Embalase

Sekian cara Menambah Prosedur Tuslah dan Embalase pada Sistem Apotek Pharma by Assist.id dengan mudah dan cepat. Semoga bisa diimplementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id