Keluarga Kardashian mulai ramai diperbincangkan 4 tahun terakhir. Mereka hadir di sejumlah alat digital rumahan seperti kosmetik dan masih banyak lagi.  Kylie yang baru mulai berbisnis makeup  pada 2015. Dia telah meraih keuntungan berkisar USD 420 miliar atau setara dengan Rp 5,5 triliun dengan pertumbuhan eknomi 25 persen setiap tahun. Bagaimana cara mereka bisa sukses dalam bisnis mereka dalam waktu cepat ? Berikut pembahasannya :

Menjual produk yang nyaman mereka gunakan sendiri

Mereka memiliki pemikiran bahwa mereka tidak menjual sesuatu yang mereka sendiri tidak gunakan. Mereka cukup menggunakan produknya ke mana pun dan kapan pun. Hal ini membuat orang tertarik dan bertanya bagaimana cara memperoleh barang tersebut. Nah untuk klinik Anda bisa mengajak keluarga dan teman Anda untuk memprioritaskan klinik Anda untuk urusan mereka dibanding klinik lain.

Berani menjadi sesorang yang berbeda

Jika klinik lainnya memiliki konsep yang biasa saja, tawarkan konsep yang tak biasa kepada mereka, yang pastinya tidak merugikan siapaun. Dengan begini klinik Anda akan lebih diingat oleh klien Anda.

Tumpuan kekuatan media sosial

Bagi keluarga kardashian yang memiliki follower mencapai ratusan juta di socia media mereka , sudah hal yang wajar jika produk mereka akan cepat diketahui. Namun Anda jangan sampai langsung menyerah. Anda juga bisa memiliki social media yang kuat. Pelajari langkah Anda untuk mempromosikan klinik Anda melalui social media disini.
(beri link ke postingan
(angka) tips dalam mempromosikan klinik Anda
Strategi Promosi Word of Mouth untuk klinik Anda)

Koneksi melimpah

Keluarga Kardashian tidak hanya hAndal di depan kamera tapi juga memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Kemampuan ini yang membuat bisnis mereka lebih cepat dikenal. Anda juga bisa membuat klinik Anda cepat dikenal dengan koneksi yang Anda miliki, dan meningkatkan kualitas pelayanan Anda.

Keluarga adalah tim terbaik

Keluarga adalah tim terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam menjalankan suatu usaha. Anda pasti mengenal luar dalam mengenai keluarga Anda dan bisa memanfaatkan potensi mereka semaksimal mungkin karena saling mengenal.

Mengambil tindakan berani dan beresiko

Kesuksesan tanpa jalan berliku dirasa tidak mungkin. Untuk membuat klinik menjadi lebih baik terkadang resiko wajib diambil.

Merangkul para penggemar

Keluarga Kardashian memang telah digemari banyak orang di seluruh dunia. Ini juga yang menjadi faktor pendukung kesuksesan mereka.

Nah untuk memudahkan Anda dalam mengatur strategi penjualan Anda, gunakan sistem informasi klinik Assist.id . Anda dapat dengan mudah mengatur stock barang di klinik, menyusun transaksi di mesin kasir, menyimpan nama dan jenis perawatan yang telah dilaksanakan dan masih banyak lagi. Temukan Assist disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id