Pencetak sejarah adalah mereka yang meninggalkan jejak istimewa dalam hidup. Jejak yang ditinggalkan akan membawa banyak manfaat bagi orang banyak. Ingin klinik Anda dikenal baik orang banyak orang? Yuk pelajari tekniknya.

Membangun branding diri yang istimewa

Untuk membangun branding Anda harus menyesuaikannya dengan karakteristik klinik Anda. Jadikanlah point terkuat dan keistimewaan klinik Anda sebagai branding klinik Anda.

Bagikan tenaga, ilmu ,atau pengalaman lewat kerja nyata

Lakukanlah seminar ataupun pertemuan yang mengundang pasien Anda untuk berbagi pengalaman, yang akan membuka wawasan. Berbagi pengalaman bisa membuat Anda dan pasien serta staff memiliki ilmu dan pengalaman baru seputar klinik dan pastinya akan membuat Anda meninggalkan jejak yang baik bagi mereka.

Bangun prestasi gemilang sebagai bukti kapasitas diri

Banyak prestasi yang dapat klinik Anda raih. Klinik Anda bisa mengikuti berbagai macam perlombaan dan hadiahnya bisa Anda pajang di ruang tunggu. Jadi siapa saja yang melihat akan mengenang klinik Anda lebih baik.

Memberikan sesuatu yang akan bermanfaat bagi banyak orang

Klinik Anda bisa membuat kenangan yang kuat untuk orang banyak, misalnya dengan membangun rumah singgah bagi tunawisma ataupun bisnis lainnya yang bisa menampung peluang kerja untuk banyak orang.

Jadi perkuatlah branding Anda dengan Assist.id. Kinerja klinik Anda akan jauh lebih kuat dengan menggunakan Assist, ada banyak fitur bermanfaat untuk meningkatkan kualitas klinik Anda. Pelajari disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id