Halo Rekan Assist.id! Salah satu komitmen Assist.id adalah memberikan pelayanan maksimal bagi semua pengguna sistem dalam hal pelayanan secara teknis maupun non-teknis.

Terima Kasih!

Terima kasih untuk Rekan sekalian telah mempercayakan kepada Assist.id untuk membantu dalam menjalankan bisnis pelayanan kesehatannya. Kini Assist.id telah digunakan di berbagai jenis fasilitas kesehatan di Indonesia seperti Klinik, Apotek, Praktek Mandiri Dokter dan Bidan.

Untuk memberikan pelayanan bagi pengguna sistem, Assist.id mempunyai Tim Customer Happiness yang siap melayani secepat dan sebaik mungkin untuk memberikan informasi dan bantuan mengenai penggunaan sistem. Sedangkan dalam pengembangan Sistem, Assist.id mempunyai Tim Developer yang selalu menjaga agar sistem dapat digunakan dengan baik.

Dalam proses Pengembangan Sistem, Assist.id selalu berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengguna, agar sistem bisa diterapkan di Fasilitas Kesehatannya dengan baik. Salah satunya adalah dengan memperhatikan saran dan masukan dari Rekan Assist.id yang menggunakan sistem.

Kami sangat senang sekali setiap mendapat masukan dan saran untuk pengembangan sistem karena dengan begitu Assist.id dapat mengetahui apa yang paling dibutuhkan di sebuah Fasilitas Kesehatan sehingga bisa mengakomodir dan membantu dalam memaksimalkan Pelayanan Kesehatan.

Bagaimana Cara menyampaikan Masukan atau Saran untuk Pengembangan Sistem?

Percaya atau tidak, Sistem Assist.id bisa seperti sekarang ini bukan karena hanya Tim Developer saja, tapi berasal dari masukan dan saran dari Anda. Anda bisa memberikan masukan atau saran dengan mudah melalui channel yang tersedia, diantaranya:

1. Fitur Live Chat

Fitur Live Chat ini terdapat didalam halamam Sistem Assist.id dengan Icon Chat di pojok kanan bawah.

2. Whatsapp Messenger

Selain Live Chat, Anda juga dapat mengirimkan masukan dan saran melalui pesan Whatsapp ke nomor Tim Costumer Happiness Assist.id.


Setiap masukan dan saran yang Anda kirimkan, akan menjadi catatan untuk pengembangan Sistem kedepannya, yang selanjutnya Assist.id akan mempertimbangkan apakah saran tersebut akan menjadi tersedia di dalam sistem atau tidak. Serta karena ini merupakan sebuah Saran, maka tidak terdapat biaya dan estimasi waktu untuk pengerjaan pengembangan sistsem tersebut.

Tetapi jangan khawatir apabila Fasilitas Kesehatan Anda mempunyai operasional yang berbeda dan terdapat fitur-fitur yang ingin ditambahkan pada Sistem Assist.id secara khusus, Anda dapat melakukan permintaan Custom Sistem atau pembuatan fitur baru.

Bagaimana Cara melakukan Permintaan Custom Sistem?

Custom Sistem atau pembuatan fitur baru secara khusus bisa dilakukan untuk pengguna Produk Clinica Pro Dedicated dengan Server tersendiri yang memiliki keunggulan dapat mempunyai fitur atau konfigurasi berdasarkan spesifikasi yang dibutuhkan.

Sistem Clinica Pro Dedicated sangat cocok untuk Fasilitas Kesehatan yang akan atau sudah memiliki cabang, memiliki format laporan dan operasional tersendiri yang ingin ditambahkan kedalam Sistem Assist.id.

Untuk melakukan permintaan Custom Sistem, Anda bisa menghubungi Tim Assist.id melalui channel yang tersedia, diantaranya:

1. Fitur Live Chat

Fitur Live Chat ini terdapat didalam halamam Sistem Assist.id dengan Icon Chat di pojok kanan bawah.

2. Whatsapp Messenger

Selain Live Chat, Anda juga dapat mengirimkan permintaan Custom Sistem melalui pesan Whatsapp ke nomor Tim Assist.id.

Setelah Anda mengirimkan pesan permintaan Custom Sistem, Tim Assist.id akan memberikan Formulir Permintaan Custom Sistem yang harus Anda isi. Kemudian setelah itu Tim Assist.id akan memberikan Estimasi Biaya dan Waktu pengerjaan berdasarkan spesifikasi permintaan Custom Sistem.

Yang perlu diingat adalah bahwa Assist.id akan menerima permintaan Custom Sistem yang sesuai dangan ruang lingkup Produk dalam sistem Assist.id. Estimasi Harga dan Waktu dapat berubah sewaktu-waktu sehingga penting untuk mengkomunikasikan penawaran dan melakukan traksaksi sesuai penawaran yang diberikan.

Sekian artikel mengenai Cara menyampaikan Saran dan Permintaan Custom untuk Pengembangan Sistem dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bermanfaat!


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah.

Live Chat sistem klinik Assist.id