Sistem Informasi Klinik yang beredar diluar sana kebanyakan menawarkan kemudahan dalam mengelola rekam medis data pasien dan manajemen stok obat yang terdigitalisasi. Ada satu hal yang sering di kesampingkan oleh penyedia sistem klinik yaitu keuangan klinik, padahal pengelolaan keuangan klinik pun perlu terdigitalisasi juga lho!

Assist.id hadir sebagai sistem informasi dan manajemen klinik yang lengkap, jadi bukan sembarang SIM Klinik nih! karena Assist.id bisa kelola POS Kasir Klinik Anda jadi lebih mudah dan cepat.

Kasir di Sistem Klinik Assist.id terdapat Fitur Pembayaran dan Fitur Hutang-Piutang, membantu mengelola transaksi pasien, setting metode pembayaran, setting diskon di klinik, cetak invoice, laporan tutup buku dan masih banyak lagi.

Semua transaksi tercatat dengan baik dan terintegrasi dengan Apotek dan EMR klinik, disamping itu juga proses perhitungan transaksi sudah otomatis dan akurat sehingga meminimalisir kesalahan.

Wah hanya dalam satu aplikasi bisa mendukung perkembangan bisnis klinik Anda

Baca juga : Seputar Modul Kasir


Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id