Kebanyakan pakai Sistem Informasi atau Digital tuh lebih banyak digunakan oleh Rumah Sakit, Klinik Pratama dan Apotek saja. Loh kok Klinik Gigi masih belum transformasi ke digital ya? 🤔⁉️

Faktor yang membuat Klinik Gigi masih belum terdigitalisasi adalah karena masih sedikit platform digital kesehatan yang memperhatikan kebutuhan Klinik Gigi secara lengkap.

Namun berbeda untuk platform digital Sistem Klinik Assist.id, hadir sebagai solusi untuk Klinik Gigi yang menawarkan 5 Keuntungan ini :

  1. Odontogram Digital Based

Odontogram adalah fitur Assist.id yang membantu Dokter Gigi dalam menyimpan data rekam medis gigi pasien secara digital. Bisa dikatakan digital karena hanya cukup 1x klik maka data odontogram mudah dan cepat terisi.

Tampilan Fitur Odontogram Sistem Klinik Assist.id

Fitur Toolbar berisi keterangan kode diagnosa dengan standar ICD 10 pada gigi yang memudahkan Dokter Gigi dalam mengisi prosedur tindakan.

2. Tambah Berkas/Foto

Dokter Gigi memerlukan data lain berupa berkas rontgen gigi, foto before-after susunan gigi atau hal lain untuk menunjang prosedur tindakan. Pakai Sistem Assist.id jadi lebih mudah menyimpan berkas data, tak perlu takut data hilang atau rusak dimakan usia.

Fitur Tambah Berkas

3. Form Tambah Prosedur

Pada Sistem Klinik Assist.id, Anda bisa bebas buat prosedur tindakan sesuai kebutuhan klinik jadi lebih mudah dan cepat. Dilengkapi dengan form tambah diskon jika Anda mau menambahkan potongan harga pada pembuatan prosedur.

Fitur Tambah Prosedur

4. SOAP atau Form Catatan Dokter

SOAP adalah Subjective (subyektif), Objective (obyektif), Assessment (penilaian), dan Plan (perencanaan). Sarana yang digunakan tenaga medis untuk mencatat rekam medis, yaitu informasi mengenai kondisi pasien supaya lebih terorganisir.

Fitur Tambah Catatan Dokter atau SOAP

5. Manajemen Bahan Habis Pakai

Lewat Sistem Klinik Assist.id bisa mengelola kebutuhan Bahan Habis Pakai di Klinik Gigi. Mulai dari Data Stok, Informasi Penggunaan BHP hingga Laporan Bahan Habis Pakai yang otomatis tercatat secara rapi.

Fitur Bahan Habis Pakai

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik gigi bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#SIMKlinik #SIMKlinikGratis #SistemKlinikBridgingBPJS #SistemKlinikGigi #SIMKlinikGigi #RekamMedisElektronik #ElectronikMedicalRecord #RekamMedisDigital #IntegrasiSATUSEHAT #SIMKlinikKemenkes #ManajemenKlinik #AkreditasiKlinik #BridgingBPJS #KlinikMCU #AntrianOnlineBPJS #KlinikPratama #IndonesiaHealthService