Antrian padat selalu menjadi kekhawatiran pasien ketika melakukan kunjungan ke klinik, hal tersebut bisa terjadi karena manajemen klinik yang masih manual di bagian registrasi yang mengakibatkan antrian menumpuk.

Baca juga : Modul Registrasi Sistem Klinik Assist.id

Penyebab Antrian Layanan Klinik

Peningkatan jumlah pasien menjadi salah satu indikator yang menandakan bahwa klinik tersebut berkembang dan sukses, jadi jangan Anda lewatkan kesempatan ini untuk memodernkan bagian registrasi atau administrasi Klinik Anda dengan cara terdigitalisasi dengan sistem.

Baca Juga : Cara Menambahkan Data Pasien Baru

Fitur Registrasi Assist.id

Solusi agar antrian klinik jadi lebih kondusif yaitu dengan Fitur Registrasi Sistem Klinik yang bisa input data pasien kurang dari 1 menit.

Pendaftaran Lebih Cepat

Tidak perlu waktu lama untuk input nama pasien yang terdaftar maupun yang belum terdaftar. Pencarian data bisa otomatis dicari hanya dengan pencarian berdasarkan  Nama, No. KTP, No. BPJS, Tanggal Lahir, No. HP hingga Alamat Pasien.

Fitur Panggilan Pasien Otomatis

Tidak perlu teriak lagi untuk panggil pasien dalam antrian. Selain melelahkan, hal ini bisa membuat pasien lainnya tidak nyaman dan membuat suasana Klinik kurang kondusif.

Fitur Tampilan Nomor Antrian Pasien

Hadirnya fitur ini bisa membuat klinik pasien jadi lebih disenangi pasien karena memudahkan pasien dalam mengecek dan memperkirakan berapa lama lagi nomor antriannya dipanggil.

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id