Terkadang karena alasan tertentu, dokter tidak bisa hadir dan memberikan pelayanan kesehatan di klinik, sementara status mereka sudah tercantum sebagai "Hadir/Sedang Praktek" di klinik.

Dalam hal ini, terkadang klinik kesusahan untuk atur ulang jadwal karena bisa mengubah pengaturan default jadwal praktek dokter lainnya, akibatnya terjadi miskomunikasi saat ada pasien yang akan melakukan konsultasi.

Untuk mempermudah pergantian jadwal, maka sistem klinik Assist.id punya fitur blok kalender yang bisa memblokir jadwal praktek pada slot dokter tersebut.

Tampilan slot dokter praktek/tidak praktek pada Sistem Klinik Assist.id

Anda bisa atur untuk blok jadwal praktek dokter dengan input keterangan nama dokter yang tidak praktek, lamanya periode tidak praktek dan alasan tidak praktek. Wah jadi lebih efektif bukan? 😉

Sistem Klinik Assist.id bisa mempermudah blok jadwal dokter yang berhalangan praktek

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id