Kurangnya efektivitas tenaga medis membuat resep racikan obat menjadi keluhan pasien terhadap lamanya waktu tunggu pelayanan resep obat racikan. Pemakaian alat teknologi dan sistem informasi bisa menjadi solusi untuk menunjang kepuasan pasien terhadap klinik, salah satunya memakai sistem informasi klinik yang memiliki fitur Rekam Medis Elektronik.

Rekam Medis Elektronik yang menjadi alasan banyak fasilitas kesehatan beralih dari Konvesional menjadi Digital. Bahkan Kemenkes pun sudah mensosialisasikan bahwa pemakaian EMR (Electronic Medical Record) menjadi wajib.

SIM Klinik Assist.id memiliki fitur Rekam Medis Elektronik yang cukup lengkap, Anda bisa isi vital sign, odontogram, obgyn obstetri, resep elektronik, dan masih banyak lagi.

Mudah dan Cepat Input Rekam Medis Pasien pakai SIM Klinik Assist.id

Menariknya EMR di SIM Klinik Assist.id, Dokter bisa juga melakukan peracikan obat secara digital. Manfaat fitur ini untuk Klinik Anda yaitu :

Lebih akurat menentukan dosis racikan obat

Sistem akan otomatis menentukan dosis setiap obat yang akan di racik oleh tenaga medis dan sekaligus menampilkan detail harga obat racikan. Hal ini bisa meminimalisir kelebihan dosis yang bisa membahayakan pasien.

Fitur atur dosis bisa Anda gunakan jika tipe racik dtd (da tales doses) diaktifkan.

dtd (da tales doses) artinya sesuai takaran

Lebih praktis dan cepat saat mengisi obat racikan

Hanya butuh 1x klik untuk input nama obat, satuan obat hingga signatura obat yang akan diracik oleh tenaga medis.

Semua data obat racikan tercatat dengan rapi

Semua informasi obat racikan akan tercatat di EMR Assist.id dengan rapi dan akan bisa tersimpan dengan jangka waktu yang lama.

Fitur rekomendasi yang hanya ada di Rekam Medis Elektronik SIM Klinik Assist.id ini bisa memudahkan Klinik Anda dalam pengisian data medis pasien.

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id

#SIMKlinik #SIMKlinikGratis #SistemKlinikBridgingBPJS #SistemKlinikGigi #SIMKlinikGigi #RekamMedisElektronik #ElectronikMedicalRecord #RekamMedisDigital #IntegrasiSATUSEHAT #SIMKlinikKemenkes #ManajemenKlinik #AkreditasiKlinik #BridgingBPJS #KlinikMCU #AntrianOnlineBPJS #KlinikPratama #IndonesiaHealthService #SistemRacikObat #RacikObat