Setiap Apotek pasti pernah mengalami permasalahan stok obat yang sama. Mulai dari kekurangan atau kelebihan obat, obat yang mendekati kadaluarsa yang luput dari pengawasan, pencatatan data yang ribet dan susah dikendalikan dan sebagainya.

Kebanyakan semua permasalahannya memiliki kesamaan, yaitu, pencatatan data masih dilakukan secara manual. Apoteker masih harus menghitung dan mencatat jumlah obat, tanggal kadaluarsa, tanggal masuk dan tanggal keluar obat secara berkala dengan teliti. Pencatatan data manual ke dalam secarik kertas yang dikelompokkan kedalam berkas dan harus diteliti secara manual apabila ingin mengetahui status obat mungkin terdengar sudah biasa, namun apakah cara tersebut masih efektif di zaman canggih ini ?

Sekarang sudah ada cara dimana Anda hanya tinggal mengetik untuk mengetahui status suatu obat mulai dari jumlah obat di gudang, di apotek, tanggal obat masuk , tanggal obat keluar, sisa waktu obat sebelum mencapai masa kadaluarsa, harga masing-masing obat, langsung order ataupun restock obat , dan masih banyak lagi secara mudah. Assist.id sebagai partner terpercaya Apotek dalam memanajemen obat telah hadir dengan fitur lengkap sebagai berikut :

  • E-resep terintegrasi langsung dengan dokter saat ia meresepkan obat untuk pasien, jadi pasien tidak perlu membuang waktu lama untuk menuggu resepnya siap.
  • Melihat antrian pasien di apotek saat sedang menunggu resep mereka.
  • Mudah manajemen obat, dimana anda bisa mengawasi semua status obat dari laptop / smartphone dengan cepat.
  • Return / Order obat gampang dari laptop / smartphone. Anda bisa memesan ataupun mengembalikan obat mudah dari Assist.id langsung.
  • Multi depot stok obat mudah. Anda bisa mengawasi beberapa depot sekaligus mudah melalui Assist.id.
  • Peringatan stok obat. Assist akan memberikan peringatan jika stock obat anda mulai menipis.
  • Peringatan kadaluarsa obat. Assist dapat memberikan notifikasi untuk obat yang sudah memasuki masa kadaluarsanya langsung di sistem.
  • Lacak seluruh perjalanan obat gampang dengan Assist.
  • Obat racikan. Assist dapat mencatat dan menyimpan berbagai racikan / puyer di klinik anda dengan rapi.

Anda juga harus ingat bahwa sistem Assist free update dan bisa custom, jadi Anda bisa menyesuaikan fitur sistem dengan kebutuhan Apotek tanpa biaya tambahan.

Apotek anda akan menjadi lebih terkelola dan kualitas Apotek lebih efektif. Jadi tingkatkanlah kualitas pelayanan fasilitas kesehatan Anda bersama Assist.id, partner software klinik terpercaya.

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id