Gratis? hari gini ada software Klinik gratis? Beneran Gratis?

Pertanyaan ini biasanya sering diketik pada mesin pencarian oleh para pemilik atau manajemen Fasilitas Pelayanan Kesehatan khususnya Klinik. Karena memang sudah menjadi kebiasaan di masyarakat, tentu kita akan lebih tertarik pada sesuatu yang gratis. Namun faktanya kata "Gratis" yang diberikan hanya menjadi judul sebagai umpan agar menarik perhatian.

Sebagian besar penyedia layanan software atau sistem klinik memberikan Gratis dengan berbagai syarat dan ketentuan yang tidak sepenuhnya gratis dan mengakomodir kebutuhan sistem di Klinik, wajar saja karena memang mungkin untuk mengembangkan sebuah sistem membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Biasanya mereka membatasi dalam kurun waktu pemakaian misalnya gratis 7 hari atau 1 bulan. Ada juga yang membatasi pada jumlah kunjungan pasien dan tenaga medis yang bisa menggunakan sistem.

Software Klinik memang menjadi solusi untuk Fasilitas Pelayanan Kesehatan seperti Klinik agar pelayanan menjadi lebih baik dan efisien. Terlebih lagi untuk Klinik yang masih menggunakan sistem manual, terkadang mereka mungkin sudah terlalu nyaman dengan sistem tersebut karena merasa sudah cukup. Padahal sebenarnya menggunakan sistem manual mempunyai resiko yang tinggi dalam kehilangan data apabila terjadi kebakaran, banjir dan bencana alam lainnya yang tidak diharapkan. Banyak juga yang merasa ragu untuk mulai menggunakan sistem yang modern karena harus menyesuaikan lagi cara kerjanya.

Anda tidak usah ragu, percayalah karena manfaatnya sangat banyak sekali ketika Klinik Anda sudah menerapkan Sistem / Software Klinik.

  1. Biaya ATK berkurang karena sudah tidak menggunakan berkas kertas atau map untuk data pasien, resep maupun laporan
  2. Pelayanan menjadi lebih cepat dan efisien karena semua diolah melalui software
  3. Minim resiko rusak atau kehilangan berkas data Klinik karena sudah digitalisasi
  4. Akses dan pencarian data tersedia secara akurat dan lebih cepat karena berada didalam sistem
  5. Semakin mudah dalam penyusunan administratif seperti penggajian, laporan operasional maupun keuangan dan pengaturan lainnya
  6. Klinik menjadi lebih profesional dengan sistem yang terintegrasi
  7. Pendataan lebih detail dan akurat
  8. Pekerjaan staf, tenaga medis, manajemen dan owner menjadi lebih mudah

Permasalahan selanjutnya bagi Klinik yang masih menggunakan sistem manual ketika akan mulai menggunakan sistem klinik / software adalah harga yang mahal dan kualitas software yang akan digunakan sehingga membuat ragu untuk pemilik Klinik untuk menerapkan sistem ini.

Assist.id hadir dengan berbagai produk Sistem Informasi Manajemen Klinik / Software Klinik yang berbasis Cloud Profesional untuk membantu dalam pengelolaan Klinik lebih baik lagi. Dengan kepedulian yang besar dalam memajukan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Assist.id menghadirkan produk Clinica for Starters yang ditujukan khusus untuk Klinik yang ingin beralih menggunakan Sistem Informasi Manajemen Klinik / Software Klinik dan juga bagi Klinik yang sudah memakai software klinik namum merasa belum mencukupi kebutuhan pelayanan di Klinik.

Ini merupakan kesempatan yang sangat tepat sekali, karena Clinica for Starters ini beneran Gratis. Tanpa biaya, tanpa resiko dan tanpa ribet untuk menguasai softwarenya. Jadi sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera menggunakan Clinica for Starters karena manfaatnya bisa langsung Anda rasakan.

Kenapa Clinica for Starters menjadi software klinik terbaik:

  1. Gratis tanpa biaya sama sekali selama 1 Tahun
  2. Sistem terintegrasi dari pendaftaran, Rekam Medis, Apotek, Kasir hingga Laporan
  3. Sistem mudah digunakan dengan design yang kekinian tidak kaku
  4. Terdapat fitur Booking Online Pasien
  5. Rekam Medis Elektronik dengan standar ICD-10
  6. Sudah Bridging BPJS
  7. Mendukung Multi-Cabang
  8. Untuk 10 Akun, 2 Tenaga Medis dan 1200 kunjungan
  9. Maintenance dan Update Sistem secara berkala
  10. Bisa diakses melalui Komputer, Tablet dan Smartphone

Ayo segera ambil kesempatan ini untuk kemajuan Klinik Anda sekarang juga dengan klik link berikut ini Clinica for Starters Software Klinik Gratis


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id