Cara fasilitas kesehatan zaman sekarang dalam menciptakan pelayanan yang maksimal tidak hanya dibatasi dengan komunikasi langsung dengan pasien, namun juga menggunakan perangkat lunak / software pintar yang mampu memanajemen data-data penting Fasilitas Kesehatan.

Ingin tahu apa saja Softwarenya? Berikut pembahasannya :

Software Operasional:

1.Email

Dengan Email Anda lebih bisa memberi informasi penting lengkap dengan file gambar ataupun berkas yang diperlukan seperti ,pasien klink ataupun staff klinik. Anda bisa membuat email khusus untuk menyampaikan informasi pada seluruh pasien hanya dengan membuat 1 email.

2. Trello

Trello membantu Anda dalam mengelola agenda klinik dengan mengutamakan kerjasama Tim. Anda dan tim dapat mengelola goal (tujuan) yang akan diraih lengkap dengan progressnya yang dapat dipantau secara real time. Semua bagian klinik dapat dihubungkan dalam satu workflow board sehinga akan terlihat jelas proses kerja masing-masing divisi.

3. Assist.id

Assist.id bisa dikatakan sebagai software operasional terbaik yang bisa dimiliki klinik. Bagaimana tidak, software klinik ini bisa memanajemen operasional klinik, mulai dari tahap pendaftaran pasien, Rekam Medis Elektronik, Manajemen Apotek lengkap, manajemen Kasir, hingga pengaturan Laporan Klinik lengkap. Informasi lebih lengkap mengenai Assist.id dapat diakses disini.

Itulah software operasional untuk memanajemen klinik yang berhasil kami rangkum untuk Anda. Sudahkah Anda menggunakannya ?

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi