Dalam menjalankan usaha, apapun usahanya strategi bisnis adalah hal penting yang wajib dilakukan. Berikut adalah strategi bisnis yang bisa Anda jalankan di klinik Anda :

Memperhatikan kualitas

Sekarang banyak klinik yang baru membuka bisnisnya dan masih berkembang, namun masih jarang yang memperhatikan kualitasnya. Padahal banyak hal yang bisa dicapai jika klinik bisa memperhatikan titik terkuat dan titik terlemah kualitasnya sebagai bahan untuk meningkatkan kualitas klinik tersebut.

Kenali target pasar

Sebelum menawarkan jasa ataupun produk tentu Anda harus tahu siapa taget penjualan Anda. Jangan sampai salah sasaran. Anda tidak mungkin menjajakan produk kesehatan hewan peliharaan di salon kecantikan wanita bukan?

Kreatifitas dan Inovasi

Pemilik klinik harus membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan sebagi sumber inspirasi. Ide kreatif Anda yang bisa diterapkan di klinik akan bisa menarik pasien untuk lebih percaya pada pelayanan Anda.

Promosi Efektif

Promosi diperlukan untuk menarik pasien agar mengetahui klinik yang Anda jalankan. Dengan melakukan promosi,pasien akan lebih mudah menemukan Anda. Ada banyak cara untuk mempromosikan klinilk Anda. Anda bisa memanfaatkan social media, website, email dan masih banyak lagi.

Managemen klinik

Banyak hal yang harus dikelola klinik, mulai dari administrasi, rekam medis pasien, stock obat, pengeluaran dan pemasukan klinik, dan masih banyak lagi. Manajemen klinik secara manual tentua akan menyita banyak waktu dan tenaga. Anda bisa melakukan manajemen klinik dengan sangat mudah cepat dan rinci menggunakan sistem informasi Assist.id

Ingin tahu bagaimana cara Assist.id mempermudah manajemen klinik Anda?  Temukan disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id