Beberapa waktu lalu, Assist.id mengadakan sebuah talkshow Health Tech Discussion dengan tema Digitalisasi Layanan Kesehatan Menuju Era Revolusi Industri 4.0. Event tersebut diadakan pada hari Kamis, tanggal 20 Desember 2018 dari jam 08:00 WIB. Peserta yang hadir di lokasi acara antusias untuk mengetahui perkembangan layanan kesehatan di revolusi Industri 4.0.

Poster Acara Talkshow Health Tech Discussion oleh Assist.id

Dr. Ade Fajri Kurnia, Direktur RSIA Eria Bunda Pekanbaru, dan Farly Nur Dewantara, S.T., CEO Medicaboo & Assist.id, merupakan pembiacara dari event tersebut. Health tech talkshow ini didukung oleh PPBT RISTEK DIKTI, RSIA Eria Bunda dan partner dengan Startup Pekanbaru, Brosispku serta The Prime Park Hotel.

Bangga dengan produk ciptaan dalam negri sebagai solusi teknologi kesehatan di Indonesia

Kebutuhan fasilitas layanan kesehatan di Indonesia sudah tidak dipungkiri lagi. Teknologi yang semakin berkembang harus dimanfaatkan secara utuh agar bisnis klinik dan rumah sakit dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Assist.id hadir sebagai solusi teknologi kesehatan Indonesia yang membantu klinik dan rumah sakit agar dapat mengelola bisnis dengan nyaman dan aman.

Software klinik dapat mempengaruhi kinerja klinik, sebaiknya Anda memilih sistem yang dapat digunakan secara online, mudah digunakan, memiliki fitur yang lengkap dan kredible seperti Assist.id. Perusahaan teknologi Assist.id akan selalu mengembangkan fitur dan layanan agar dapat tetap terus menjadi aplikasi klinik terbaik di Indonesia. Untuk Anda yang ingin merekomendasikan aplikasi klinik Assist.id, Anda dapat juga bergabung ke dalam partnership program kami.

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id.

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id