Manusia diciptakan tuhan dengan sifat yang berbeda-beda, setiap individu memiliki kesempurnaannya masing masing. Berikut adalah 5 tipe admin di klinik!

Mudah bersahabat

Tipe admin yang satu ini sangat mudah untuk mendekatkan diri dengan orang sekitarnya. Mereka mampu membawakan diri mereka ke siapa saja yang mereka temui. Tipe ini paling disenangi oleh pasien karena mereka bisa membuat waktu menunggu konsultasi terasa lebih cepat dari biasanya.

Teratur

Nah tipe ini adalah tipe yang paling banyak dicari klink atau rumah sakit karena mereka handal dalam mengelola berkas dengan baik. Berkas yang awalnya berantakan bisa mereka atur dengan sangat baik dan mudah ditemukan.

Kalem

Tipe ini tidak banyak bicara dan lebih fokus untuk menyelesaikan tugas mereka secara tenang. Mereka tidak mudah panik apabila terjadi suatu permasalahan seperti data yang tidak seusai dengan aslinya dan mencari penyebabnya dengan tenang.

Humoris

Nah tipe admin ini senang bercanda terhadap rekan kerjanya. Tipe ini bisa saja dijauhi karena memberikan candaan yang kurang lucu ataupun menjadi pencair suasana.

Pendengar yang baik

Tipe ini cendrung sabar dalam mendengarkan keluhan orang-orang sekitarnya dan tidak cepat berkomentar. Sifat ini cendrung membuat mereka menjadi pasif dan tidak berkembang. Hal ini kurang cocok untuk meningkatkan karir mereka.

Nah tipe admin manakah Anda ?

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Software Klinik, Apoter, dan SIMRS - Assist.id

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi