Halo rekan klinik!

Masih bingung nih, bagaimana caranya kelola beberapa klinik sekaligus? Kelola satu saja membutuhkan perhatian ekstra dan tanggung jawab tugas yang banyak apalagi jika banyak ya? Tapi tenang, rekan klinik. Tips dan trik ini akan bisa membuka dunia Anda, dalam kemudahan kelola klinik multi cabang :

Pendaftaran Kunjungan secara Digital, mudah mencari Rekam Medis Pasien, Easy Reschedule, Pemanggilan Pasien Otomatis, Sistem Menu Antrian dan masih banyak lagi

Anda pasti lelah dengan sistem pendaftaran yang masih melakukan pencatatan data diri pasien, menulis data Vital Sign pasien, menjalankan sistem nomor antrian dan melakukan pemanggilan nama pasien untuk masuk ke ruangan dokter yang semuanya masih dilaksanakan secara manual (masih ditulis ke buku).

Bagaimana jika ada sistem dimana Anda hanya perlu klik dan ketik nama pasien untuk mendaftarkan antrian?
Sistem yang akan memanggil nama pasien sesuai nomor antrian ke ruang pemeriksaan secara otomatis jika dihubungkan ke speaker klinik, beserta tampilan antrian di TV
Ketik dan temukan rekam medis pasien yang sudah terdaftar dalam waktu 5 detik (bahkan lebih cepat),
Easy Reschedule jika pasien berhalangan hadir / tidak bisa melakukan pemeriksaan saat itu juga,
Mudah input data Vital Sign pasien sembari pasien menunggu waktu antrian...

Ya, semua ini bisa diterapkan di klinik Anda, dan masih banyak lagi fitur yang belum dijabarkan.

Dengan Denta dari Assist.id Pendaftaran Kunjungan memudahkan dalam memilih Dokter dan Jadwal Praktek, memilki tampilan berupa Timeline jadi pihak Admin Pendaftaran bisa dengan mudah dan cepat mendaftarkan pasien bahkan dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan!

Dengan jadwal antrian yang bisa diakses kapan saja dimana saja, data pasien dapat dengan mudah ditemukan, tentu akan memudahkan kelola klinik, bahan beberapa cabang sekaligus bukan :D?

Rekam Medis Eletronik Digital, mudah simpan data perawatan secara rapi, cepat menemukan data pasien, dan masih banyak lagi

Masih kebayang ngga sih, perlu ribet mencari kartu rekam medis pasien satu per satu setiap kali pasien melakukan konsultasi. Belum lagi dalam menyimpan datanya hanya bisa berupa tulisan. Dengan format kartu tidak mungkin untuk menyimpan data berupa gambar tanpa diprint terlebih dahulu.

Kini dokter bisa menyimpan data Rekam Medis pasien seperti Compiled EMR, riwayat penyakit & Alergi, SOAP, sesuai dengan diagnosa ICD-10 dengan rapi dan mudah ditemukan.

Dengan sistem klinik Denta, berkas seperti foto gigi, file Rontgen, foto before-after bisa juga disimpan secara rapi dan mudah ditemukan. Tinggal ketik nama pasien dan data Rekam Medis pasien sudah ketemu.

Tidak hanya Compiled EMR, SOAP, diagnosa ICD-10, alergi pasien, rencana perawatan, daftat obat yang telah digunakan dan masih banyak lagi.

Dengan disimpannya data EMR secara digital, data EMR lebih mudah ditemukan meskipun berada pada cabang klinik yang berbeda.

Beralihlah ke Inventory Obat dan Barang secara online, sistem terintegrasi, lebih mudah manajemen stok

Stok inventory obat dan barang yang terintegrasi akan sangat mempermudah manajemen klinik. Bagaimana tidak, dengan sistem yang terintegrasi, manajemen stok akan jadi jauh lebih mudah.  Staff klinik tidak perlu lagi bolak-balek mengecek stok Obat atau Bahan Habis Pakai. Jika menggunakan sistem online, sistem dilengkapi dengan Peringatan Kadaluarsa dan stok, multi-depot serta catatan penggunaan banyak cabang klinik sekaligus. Tinggal klik, urusan manajemen klinik beres!

Dengan urusan manajemen klinik dilaksanakan secara digital, semua menjadi terkelola dengan baik. Semua data menjadi transparan, data menjadi lebih update karena ditampilkan secara real time, pembuatan laporan menjadi lebih mudah karena data tersimpan secara rapi, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Dan semua keuntungan ini tidak hanya berlaku untuk satu cabang saja, namun semua cabang sekaligus!


Semua tips tersebut bisa terlaksana dengan satu sistem informasi klinik Denta dari Assist.id


Dengan satu aplikasi, masalah-masalah yang terjadi pada proses pendaftaran, konsultasi, peracikan obat hingga pembuatan laporan terselesaikan sehingga mengurangi beban kerja tim, agar dapat lebih fokus dalam pada peningkatan pelayanan pelanggan dan pengembangan klinik.

Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id