Mendapatkan pasien mungkin sudah menjadi tujuan sehari-hari untuk sebuah klinik, namun bagi klinik gigi mendapatkan pelanggan setia merupakan sesuatu yang harus dicapai. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut adalah Tips dan Triknya!

Berikan Diskon pada Event-Event Spesial

Pelanggan mana yang tidak tertarik pada Voucher potongan harga? Meski kedengarannya menarik, mengelola voucher dan diskon tidak mudah loh seperti:

  • Menghitung jenis diskon
  • Menentukan masa berlaku diskon
  • Mencetak dan membagikan Voucher
  • Mengatur berapa kali diskon dapat digunakan

Belum lagi Program Membership dimana pelanggan setia sudah pasti mendapatkan potongan harga tersebut. Jika tidak dikelola dengan baik, bisa-bisa keuangan klinik bukannya mendatangkan pelanggan setia, malah menjadi kacau.

Sebuah sistem digital dimana klinik bisa mengatur sendiri ketentuan Voucher seperti Kode atau Nama Voucher dan Masa Aktif Voucher yang bisa langsung terhubung dengan Kasir di klinik. Fitur tersebut tersedia pada Denta dari Assist.id yang bisa menjadi solusi Klinik Gigi Anda!

Permudah Segala Proses Administrasi bagi Pasien

Menunggu antrian, merupakan momok terbesar bagi pasien di klinik. Tapi bukan hanya itu hambatan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di klinik. Bagaimana jika uang cash yang dibawa pasien ternyata kurang dari jumlah yang dibutuhkan? Bagaimana jika pasien membutuhkan Rekam Medis segera, namun perlu menunggu antrian bersama pasien lainnya?

Tapi bagaimana jika semua kesulitan tersebut bisa diatasi dengan suatu sistem klinik yang mumpuni?

  • Dengan Multi-Payment, pasien bisa membayarkan pelayanan kesehatan yang diterimanya melalui beberapa metode pembayaran sekaligus.
  • Dengan Check-in melaui kode QR pasien bisa mengurangi waktu antrian. Pasien bisa melengkapi data diri sebelum tiba di klinik, scan kode QR dan tinggal menunggu antrian tanpa perlu isi data diri lagi di meja pendaftaran.
  • EMR juga bisa di bagikan melalui email pasien secara langsung, sangat memudahkan pasien dalam melaksanakan perawatan selanjutnya.

Buat Klinik Mudah Ditemukan Online Maupun Offline

Pernahkah Anda memastikan alamat Klinik Gigi Anda sudah memiliki data yang benar dan bisa dihubungi pada Google Map?

Meskipun sering dianggap sepele, Google Map telah dijadikan panduan pencarian tempat yang paling digemari semua orang. Dengan kerincian alamat, nomor telpon yang bisa dihubungi, serta review dari pelanggan sebelumnya, bisa saja pelanggan lama (ataupun baru) lebih mudah menemukan klinik Anda dan langsung mendatangi pintu klinik.

Anda tidak perlu khawatir, dengan Fitur Map Direction yang terdapat pada Denta dari Assist.id, klinik Anda bisa dengan mudah ditemukan!

Pelayanan Klinik yang Efisien, Waktu Termanfaatkan dengan Baik, Pasien Jadi Lebih Setia

Dengan semua kemudahan yang diberikan oleh Denta dari Assist.id, tentu waktu pelayanan klinik jadi lebih cepat. Pasien menjadi lebih setia.

Eits tapi tidak hanya itu loh kemudahan kelola klinik gigi yang Denta berikan. Dari awal pasien mendaftar di klinik hingga selesai perawatan dan laporan operasional klinik, Denta memberikan solusi untuk kelola klinik gigi menjadi mudah, seperti :

  • Kelola banyak cabang klinik sekaligus dengan data yang terintegrasi
  • Memiliki server private yang support custom dan support integrasi dengan third party (open API)
  • Bisa diakses melalui Laptop/ Tablet/ Smartphone dimana saja dan kapan saja
  • Fitur lengkap mulai dari tahap pendaftaran hingga selesai konsultasi, ataupun laporan operasional klinik dan masih banyak lagi!

Dengan fitur terintegrasi, tampilan simpel dan dapat diakses dimana saja kapan saja, Denta memberikan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas dalam penggunaan aplikasi sehingga kegiatan manajemen praktek menjadi lebih sederhana, bisa Kelola Klinik Tanpa Bikin Pusing deh (。•̀ᴗ-)✧

Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Denta ?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id