Tiap pelanggan memiliki preferensinya masing-masing untuk memilih klinik kecantikan. Namun ada beberapa hal penting yang menjadi perhatian mereka. Berikut adalah hal tersebut :

Mengutamakan harga sesuai dengan kantong pelanggan

Harga menjadi faktor utama. Memang banyak klinik yang memiliki biaya rendah, namun hal ini berdampak pada kualitas pelayanannya, dan pelanggan menghindari hal ini. Cobalah pasang tarif pelayanan yang tidak akan mengurangi kualitas pelayanan.

Kecocokan produk dengan pelanggan

Dari pihak klinik kecantikan harus jeli dalam memilih produk yang sesuai dengan pelanggannya untuk mendapatkan hasil maksimal. Jangan sampai demi mengikuti tren ataupun meningkatkan penjualan, pasien mendapatkan produk yang tidak cocok dengan dirinya.

Karakter dokter terapis yang ramah

Pelanggan akan lebih senang dan merasa nyaman apabila pihak klinik memiliki perawakan yang ramah. Mereka akan lebih mempercayai pilihan perawatan klinik yang ditawarkan, dan ingin menjadi pelanggan tetap.

Kondisi klinik nyaman, bersih, dan enak dilihat

Kondisi klinik yang bersih, cerah dan enak dilihat akan membuat siapa saja senang berada disana.

Pelayanan yang cekatan dan tidak terburu-buru

Waktu menunggu memang hal yang paling tidak disukai pelanggan. Namun apabila pelayanan dilaksanakan dengan terburu-buru, pelanggan juga tidak merasa nyaman. Lakukanlah pelayanan dengan lebih profesional.

Nah itulah trik yang digunakan pelanggan dalam memilih klinik kecantikan. Sudahkah Anda menyesuaikannya dengan klinik Anda?

Jangan lupa untuk menggunakan Assist.id untuk mengelola data klinik anda dengan lebih efektif dan efisien. Coba softwarenya disini.

Dengan menggunakan Sistem Informasi klinik Assist.id tidak hanya fitur sistem informasi lengkap untuk klinik saja, tapi Anda akan mendapatkan website Anda sendiri. Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id. ‌

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id