Anda baru saja membuka klinik atau sudah lama namun masih sepi? Pelajarilah cara berikut agar klinik anda cepat dikenal orang.

Media Sosial
Anda pasti telah mengetahui hampir semua orang menggunakan sosial media setiap hari. Anda juga pasti banyak juga menemui berbagai macam iklan di sosial media. Pengguna sosial media yang banyak akan meningkatkan kemungkinan iklan tersebut diihat, jadi sosial media adalah tempat yang bagus untuk memasang iklan.

Memasang iklan pada mobil
Dengan memasang iklan klinik di mobil maka kapanpun dan dimanapun mobil dibawa, siapa saja bisa melihat dan mengenal klinik anda.

Membagikan brosur
Situasi paling menguntungkan untuk membagikan brosur adalah saat ada event. Isilah brosur anda dengan informasi menarik klinik anda seperti promo dan informasi perawatan, lalu bagikanlah brosur klinik anda.

Menyebar poster
Desain poster yang menarik dan inovatif pasti menarik minat banyak orang. Jadi buatlah poster klinik anda semenarik mungkin dan taruhlah poster tersebut di tempat yang akan dibaca orang banyak.

Pasang Billboard atau Baliho
Memasang Billboard memang menghabiskan banyak biaya, namun banyak yang akan membaca iklan yang anda pasang.

Memasang iklan di majalah
Anda juga bisa mengiklankan klinik anda di majalah dengan biaya yang tidak terlalu besar. Jangkauan majalah juga luas jadi anda bisa merangkul pembaca dalam jumlah yang besar pula.

Website oleh Assist.Id
Cara yang paling tidak kalah penting adalah dengan membuat wesite. Informasi penting dari klinik anda bisa dirangkum dan dipasang di internet dalam bentuk website. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari website. Iklan anda akan ada terus dan bisa diakses 24 jam dalam sehari dan anda tidak perlu khawatir iklan anda akan rusak ataupun dilepas layaknya bentuk iklan lainnya.

Baca juga Pentingnya Website untuk perkembangan klinik anda

Jadi dari semua cara iklan tersebut, cara mana yang paling cocok dengan klinik anda?