Halo Rekan Assist.id! Apakah bisa menambahkan Prosedur Tuslah dan Embalase di Apotek? Tentu bisa, mudah sekali!

Sekarang Apoteker dapat menambahkan biaya untuk Prosedur Tuslas atau Embalase pada resep Pasien. Jadi apabila pada resep pasien terdapatat obat yang merupakan prosedur Tuslah atau Embalase, Anda dapat mengedit pada Resep Pasien dan menanbahkan prosedur Tuslah dan Embalase.

Untuk dapat menambahkan prosedur ini, sebelumnya Anda harus membuat apa yang termasuk Prosedur Tuslah dan Embalase. Anda bisa mengikuti cara menambah prosedur Tuslah dan Embalase pada link dibawah ini.

Tutorial : Cara Menambah Prosedur Tuslah dan Embalase

Setelah itu untuk menambahkan Prosedur Tuslah dan Embalase ini pada resep pasien, mari ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pada Modul Apotek - Antrian Hari Ini - Belum Selesai, Pilih Resep Pasien dan Klik Icon Edit

2. Ketik Nama Prosedur Tuslah atau Embalase

Apabila resep tersebut terdapat Prosedur Tuslah, jangan lupa untuk memilih Tenaga Medis nya juga yaa..

3. Apabila telah selesai, klik Simpan

Untuk Resep yang terdapat Tuslah dan Embalase didalamnya, maka pada Struk pembayaran keterangan yang ditampilkan akan menjadi Obat-obatan seperti contoh gambar dibawah. Keterangan Obat-obatan merupakan penggabungan dari resep obat yang dibeli dengan prosedur Tuslah Embalase.

Sekian cara Menambahkan Prosedur Tuslah atau Embalase pada Resep Pasien dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id