Fitur tersedia pada varian : Clinica Pro

Assist.id menyadari kebutuhan admisi untuk melakukan print label dari pasien yang mendaftar di klinik. Kini bagian pendaftaran klinik bisa print label pasien dengan mudah. Fitur ini tersedia pada modul rawat jalan dan registrasi.

Contoh Label Pasien di Sistem Assist.id

Pada label informasi pasien ini berisikan nama dokter, nama pasien, nomor rekam medis, tempat tanggal lahir pasien, jenis kelamin pasien, barcode, dan informasi klinik. Fitur ini dapat diakses pada modul rawat jalan dan registrasi.

Cara Print Label Pasien

  1. Pada fitur Rawat Jalan atau Registrasi, daftarkan pasien baru dengan cara klik kolom kosong atau klik tombol pendaftaran baru seperti biasa.
  2. Setelah pasien terdaftar, klik pada nama pasien.
Contoh Tampilan Jendela Status Pasien di Sistem Klinik Assist.id

3. Β Klik tombol Label

Klik Tombol Label

4. Sistem akan memberikan pilihan 2 ukuran kertas. Label pasien juga bisa diexport sebagai dokumen excel.

5. Setelah memilih ukuran kertas, Anda dapat melakukan print label dengan menekan tombol print. Berikut tampilan jendela printnya.

Jendela Print Label Pasien

Kesimpulan

Jadi, jika Anda selama ini selalu melakukan input langsung data label pasien yang ingin di print kepada printer secara manual, Anda dapat mencoba fitur print label pasien yang tersedia di sistem klinik Assist.id. Proses print label pasien jadi lebih cepat dan lebih mudah.

Baca Juga : Cara Print Label Obat Pasien di Apotek

Semoga tutorial print label pasien ini dapat membantu menjelaskan langkah-langkah print label pasien di bagian pendaftaran dan dapat diimplementasikan langsung di klinik Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat didalam sistem disebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! :)


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id