Begini Caranya Gunakan Panggilan Otomatis Untuk Antrian Obat Di Apotek

Halo Rekan Assist.id! Tau kan kalau Sistem Klinik Assist.id itu bisa melakukan Panggilan Otomatis? Yes, betul sekali. Sistem Klinik Assist.id punya fitur untuk melakukan panggilan otomatis di Klinik baik untuk antrian pasien pada Poli atau pada Apotek. Nah di blog ini akan dijelaskan cara melakukan Panggilan Otomatis di Apotek.

Baca juga : Monitor Antrian dan Panggilan Otomatis Poli

Anda ngga perlu khawatir suaranya jadi serak karena habis manggil antrian pasien seharian untuk mengambil obat yang telah siap diberikan kepada pasien karena ada fitur Panggilan Otomatis dari Sistem Klinik Assist.id. Jadi Anda hanya tinggal Klik saja, antrian obat pasien akan dipanggil otomatis dengan memberitahukan bahwa Obat sudah siap untuk diambil.

Untuk melakukan panggilan otomatis Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pada Modul Apotek - Antrian Hari Ini, Klik Sudah Selesai.
  2. Klik Icon Speaker pada pasien yang akan dipanggil

untuk melakukan panggilan otomatis ini pastikan Komputer atau Laptop Sistem terhubung dengan Speaker atau Monitor yang suaranya dapat menjangkau tempat pasien menunggu.

Sekian penjelasan cara penggunaan Cara Melakukan Panggilan Otomatis Antrian Obat pada Fitur Antrian Hari Ini dalam sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba! (▔▽▔)/

Live Chat sistem klinik Assist.id