Semakin banyak klinik yang buka, tentu akan membuat Anda ingin mempersiapkan bisnis klinik Anda menjadi lebih kompetitif untuk mendapatkan loyalitas dan kenyamanan pasien. Dengan banyaknya pilihan klinik, pasien jadi bebas beralih ke klinik lain. Namun jangan khawatir, anda dapat meningkatkan kualitas klinik dengan tips berikut :

Maksimalkan pelayanan anda

Utamakan kenyamanan pasien anda dengan peduli pada mereka. Ingatlah satu hal, mereka mendatangi anda dengan harapan anda bisa membantu mereka untuk sembuh dari penyakit yang mereka sendiri tidak mengetahui dengan pasti apa penyakitnya, atau dalam kata lain mereka mempercayai anda. Jadi dengan membangun rasa kepercayaan antara pasien dan klinik akan membuat ada mendapatkan pasien tetap. Hal yang dapat anda lakukan adalah memaksimalkan pelayanan anda kepada setiap pasien yang datang ke klinik anda. Misalnya dengan menggunakan software klinik Assist.id sehingga pasien tahu bahwa data mereka disimpan dengan baik oleh klinik.

Lakukan promosi secara offline dan online

Klinik sebaiknya melakukan promosi baik secara offline maupun online, namun jangan sampai promosi tersebut dapat menurunkan kualitas pelayanan klinik Anda.

Baca Juga : 5 Jenis Promosi Yang Dapat Diterapkan di Klinik Anda

Mempermudah pasien menemukan Anda

Buatlah pasien lebih mudah menemukan anda secara online. Anda dapat membuat website atau blog klinik Anda, atau menggunakan sistem Assist.id. Assist.id bekerja sama dengan Medicaboo untuk direktori dokter, klinik dan rumah sakit. Selain itu Assist.id memiliki fitur cari dokter (find your doctor) dan memungkinkan pasien untuk pergi ke klinik Anda menggunakan Google Map. Pasien akan sangat dimudahkan untuk mencari dokter disekitar mereka, begitu juga sebaliknya.

Solusi manajemen klinik dengan nyaman dan mudah

Untuk membantu staff, dokter, perawat, admisi dan pemilik bisnis Klinik, Assist.id memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari skala praktek mandiri hingga klinik BPJS yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari di link ini. Salah satu penyedia layanan aplikasi klinik online di Indonesia adalah Assist.id.

Kenyamanan dalam mengelola data klinik lebih mudah. Berbagai keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan software klinik Assist.id adalah:

  • Monitor bisnis klinik dimana saja, kapan saja
  • Memungkinkan untuk online booking konsultasi dengan dokter
  • Membuat pencatatan laporan aktifitas klinik dan keuangan secara otomatis
  • Menyiapkan segala laporan yang Anda butuhkan dengan 1 klik
  • Setiap karyawan memiliki hak akses yang dapat Anda atur
  • Fitur odontogram mudah digunakan untuk dokter gigi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id