Selamat! Klinik Bona Mitra Keluarga Baleendah Meraih Sertifikat Akreditasi Utama.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2022 mengenai "Akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat, Klinik, Laboratorium Kesehatan, Unit Transfusi Darah, Tempat Praktik Mandiri Dokter, dan Tempat Praktik Mandiri Dokter Gigi," akreditasi diartikan sebagai pengakuan terhadap mutu pelayanan yang diberikan oleh pusat kesehatan masyarakat, klinik, laboratorium kesehatan, unit transfusi darah, tempat praktik mandiri dokter, dan tempat praktik mandiri dokter gigi. Pengakuan ini diberikan setelah melalui proses penilaian yang menegaskan bahwa mereka telah memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan. Proses akreditasi melibatkan tiga tahapan, yaitu persiapan akreditasi, pelaksanaan akreditasi, dan pasca akreditasi.

Melalui proses akreditasi, masyarakat dapat yakin bahwa lembaga atau institusi tersebut memenuhi standar yang telah ditetapkan dan memiliki kualitas yang memadai. Klinik Bona Mitra Keluarga Baleendah yang didirikan oleh  dr. Ervinaria U.I Pasaribu, MMRS, sejak tahun 2021 resmi mendapatkan pengakuan dengan status Akreditasi Utama dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia yang berlaku sejak 31 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2028.

Pencapaian sertifikat akreditasi utama menunjukkan bahwa Klinik Bona Mitra Keluarga Baleendah telah memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Hal ini mencerminkan komitmen klinik untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi masyarakat Baleendah dan sekitarnya.

Assist.id Memudahkan Klinik Anda dalam Memenuhi Persyaratan Akreditasi

Modul Akreditasi pada Aplikasi Assist.id

Pada modul akreditasi terdapat 3 BAB yang menjadi acuan untuk pemenuhan persyaratan akreditasi klinik. Lengkapi persyaratan yang terdapat dalam masing-masing BAB untuk mencapai progress 100%.

Jika semua persyaratan terpenuhi, Anda perlu mengajukan akreditasi Klinik ke instansi terkait. Assist.id selalu berkomitmen untuk memudahkan Fasilitas Layanan Kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: Ketahui Standar Terbaru Persyaratan Akreditasi Klinik
Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !