Selamat! Klinik Bona Mitra Keluarga Bojongsoang Meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Akreditasi merupakan suatu penilaian yang memberikan gambaran tentang kualitas suatu lembaga atau institusi. Melalui proses akreditasi, masyarakat dapat yakin bahwa lembaga atau institusi tersebut memenuhi standar yang telah ditetapkan dan memiliki kualitas yang memadai. Klinik Bona Mitra Keluarga Bojongsoang resmi mendapatkan pengakuan dengan status Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia yang berlaku sejak 15 Juni 2023 hingga 15 Juni 2028.

Pencapaian sertifikat akreditasi paripurna menunjukkan bahwa Klinik Bona Mitra Keluarga telah memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Hal ini mencerminkan komitmen klinik untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi masyarakat Bojongsoang dan sekitarnya.

Klinik Bona Mitra Keluarga, yang didirikan dan beroperasi di tahun 2016, berhasil memperoleh akreditasi "Paripurna". Sertifikat akreditasi paripurna adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berdasarkan penilaian manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di klinik, yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas LAFKESPRI atau Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2022 mengenai "Akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat, Klinik, Laboratorium Kesehatan, Unit Transfusi Darah, Tempat Praktik Mandiri Dokter, dan Tempat Praktik Mandiri Dokter Gigi," akreditasi diartikan sebagai pengakuan terhadap mutu pelayanan yang diberikan oleh pusat kesehatan masyarakat, klinik, laboratorium kesehatan, unit transfusi darah, tempat praktik mandiri dokter, dan tempat praktik mandiri dokter gigi. Pengakuan ini diberikan setelah melalui proses penilaian yang menegaskan bahwa mereka telah memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan. Proses akreditasi melibatkan tiga tahapan, yaitu persiapan akreditasi, pelaksanaan akreditasi, dan pasca akreditasi.

Klinik Bona Mitra Keluarga Bojongsoang beralamatkan di Jl. STT Telcom Blk. A No.19, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Kota Bandung ini Melayani pasien rawat jalan mulai dari pasien umum, hingga BPJS Kesehatan. Bona Mitra Keluarga menyediakan ruang tunggu dan ruang pemeriksaan yang memadai serta fasilitas dasar yang telah ditentukan. Bona Mitra Keluarga juga menyediakan layanan medis yang lengkap dan komprehensif sesuai dengan standar akreditasi klinik pratama. Layanan tersebut dibagi dalam berbagai kategori/poli berikut ini.

  1. Dokter Umum
  2. Poli Gigi
  3. Persalinan
  4. Khitan
  5. Spesialis Anak
  6. Spesialis Kandungan
  7. Spesialis THT-KL
  8. Infus dan Injeksi
  9. Laboratorium

Keberhasilan mendapatkan akreditasi paripurna menunjukkan komitmen manajemen Klinik Bona Mitra Keluarga Bojongsoang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Ini bukan hanya pengakuan atas upaya klinik untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, tetapi juga langkah maju untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kesehatan. Selain itu, pencapaian ini mendorong perbaikan berkelanjutan dalam sistem pelayanan kesehatan, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bojongsoang dan sekitarnya.

Baca Juga: Ketahui Standar Terbaru Persyaratan Akreditasi Klinik
Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !