Booking jadwal konsultasi dokter secara online, telah terbukti menjadi solusi manajemen antrian dan sangat membantu pihak Klinik serta pihak Pasien.

Dengan didukungnya sistem booking yang bisa diakses melalui smartphone Android maupun booking langsung dari website resmi Medicaboo, pasien tidak perlu menghabiskan banyak waktu lagi hanya untuk menunggu antrian konsultasi. Cukup datang maksimum 15 menit sebelum jadwal konsultasi dimulai.

Pihak klinik juga sangat terbantu dengan penjadwalan yang sistematis, menjadikan performa klinik menjadi lebih efektif dan efisien.

Untuk menerima booking pasien, mereka harus mendaftarkan jadwal konsultasi mereka pada sistem Medicaboo untuk klinik terlebih dahulu :

Baca Juga : Sebelum datang ke klinik, pasien mendaftarkan diri mereka melalui aplikasi Medicaboo

Pihak klinik tinggal memproses antrian pasien di sistem klinik Assist.id

  1. Proses melalui fitur Dashboard
  2. Proses melalui fitur Rawat Jalan

Proses Booking Antrian melalui fitur Dashboard

1. Jika Anda berada pada fitur Dashboard, nama pasien akan tertera di bagian berikut :

2. Untuk memproses antrian, klik pada Status Pending dan ganti menjadi Confirmed jika ingin mengkonfirmasi kedatangan pasien, atau pilih Delete jika pasien tidak jadi konsultasi ke klinik.

Proses Booking Antrian melalui fitur Rawat Jalan

1. Jika Anda berada pada fitur Rawat Jalan, nama pasien akan tertera di bagian berikut :

Pasien yang booking secara online melalui aplikasi Medicaboo akan ditandai dengan logo Medicaboo pada bagian ujung kanan label antriannya.

2. Lalu lakukan konfirmasi kedatangan pasien dengan cara klik nama pasien dan atur status pasien

Baca juga selengkapnya mengenai Cara Mengubah Status Pasien

Selamat, Anda telah berhasil menerima pasien booking jadwal konsultasi online melalui aplikasi Medicaboo disistem Klinik Assist.id ╰(///´꒳`///)╯

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id