Dokter Gigi tidak lagi repot dengan Rekam Medis Odontogram Manual

Salah satu aset penting tubuh kita adalah gigi, gigi memainkan peran penting dalam pencernaan, penampilan, dan kesejahteraan umum kita. Oleh karena itu, penting untuk memiliki alat yang tepat dan rinci untuk mencatat kondisi gigi dan mulut kita untuk menjaga kesehatan gigi kita dengan baik.

Odontogram: Alat Penting untuk Perawatan Gigi dan Mulut

Odontogram adalah representasi grafis dari struktur gigi dan mulut seseorang. Biasanya digunakan oleh dokter gigi dan ahli ortodonti untuk mencatat dan melacak kondisi gigi, perawatan yang telah dilakukan, serta perencanaan perawatan yang akan datang. Odontogram mencakup informasi tentang nomor gigi, jenis perawatan yang telah dilakukan, dan kondisi gigi, termasuk adanya kerusakan atau penyakit seperti karies gigi.

Odontogram membantu dokter gigi dalam mengorganisir informasi tentang pasien dan membuat rencana perawatan yang sesuai. Dengan melihat odontogram, dokter gigi dapat dengan cepat memahami sejarah perawatan gigi pasien dan merencanakan perawatan yang diperlukan untuk memperbaiki masalah gigi atau mulut yang ada. Ini adalah alat penting dalam bidang kedokteran gigi yang membantu dalam pemantauan kesehatan gigi pasien seiring waktu.

Manfaat Rekam Medis Odontogram dari Assist.id

Dengan fitur pengelolaan yang terorganisir, dokter gigi dapat mengakses dan mengupdate rekam medis dengan cepat, meningkatkan produktivitas dan kualitas pelayanan. Rekam medis Odontogram pada aplikasi Assist.id memungkinkan dokter gigi untuk dengan mudah mencatat informasi penting seperti kondisi gigi, perawatan yang telah dilakukan, dan rekomendasi perawatan selanjutnya.

Berikut adalah beberapa Manfaat Pencatatan Rekam Medis Odontogram di Aplikasi Assist.id:

1. Merekam Riwayat Gigi: Assist.id menyediakan alat pencatatan odontogram digital yang mudah digunakan. Rekam medis odontogram di Assist.id memungkinkan pasien dan dokter gigi untuk mencatat riwayat kesehatan gigi secara terperinci tanpa kerumitan menggambar secara manual.

2. Diagnosa Akurat: Odontogram pasien dapat dengan mudah diakses oleh dokter gigi, yang memungkinkan mereka untuk membuat diagnosa yang lebih akurat. Ini membantu merancang perawatan yang tepat.

3. Perencanaan Perawatan yang Tepat: Dokter gigi dapat merancang perawatan khusus untuk pasien dengan data odontogram yang terdokumentasi dengan baik. Ini menjamin bahwa pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan.

4. Riwayat Kesehatan Gigi yang Lengkap: Dengan menggunakan aplikasi Assist.id, pasien dan dokter gigi dapat mencatat semua riwayat kesehatan gigi mereka. Ini membantu melacak perubahan dan perkembangan kondisi gigi dari waktu ke waktu.

5. Menghemat Waktu dan Biaya: Aplikasi Assist.id dapat membantu mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mencatat dan mengakses informasi gigi pasien. Ini juga dapat mengurangi biaya administrasi.

Rekam Medis Odontogram di Aplikasi Assist.id adalah fitur yang memberikan manfaat besar untuk pasien dan dokter gigi. Dengan fitur ini, perawatan kesehatan gigi menjadi lebih efisien, akurat, dan terjangkau, menjadikan perawatan gigi yang optimal lebih mudah diakses oleh semua.

Baca Juga: Langkah-langkah untuk Menambahkan Odontogram pada Sistem Assist.id
Atur jadwal demo di klinik Anda sekarang

Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id

#IntegrasiSATUSEHAT #IntegrasiRekamMedis #PMK24 #BridgingSATUSEHAT #SistemKlinikSATUSEHAT #simkliniksatusehat #BanggapakaiEMR #GrowWithAssist #PlatformSATUSEHAT #LebihMudahPakasAssistid

Subscribe newsletter kami untuk informasi terbaru seputar teknologi manajemen kesehatan atau follow instagram Kami di @assistid !