4 Fitur Unggulan Sistem Klinik Assist.id Bantu Bisnis Klinik Anda

Sistem Assist.id hadir dengan fitur melimpah yang bisa dimanfaatkan untuk bantu bisnis Klinik Anda jadi lebih mudah dan cepat. Tahukah Anda jika dengan 4 fitur unggulan ini akan membuat Anda tak ragu untuk berlangganan Sistem Klinik Assit.id.

Baca Juga : 9 Fitur Utama di Aplikasi Klinik dan Apotek Gratis dari Assist.id

Apa saja Fitur Unggulan Sistem Klinik Assist.id

  1. After Sales Support Premium
  2. Rekam Medis Elektronik
  3. Bridging BPJS
  4. Whatsapp Reminder

After Sales Support Premium

Setiap yang membedakan Sistem Klinik Assist.id dengan Sistem Klinik lainnya adalah after sales setelah berlangganan yang unggul dan premium. Melalui Costumer Happiness Assist.id siap setia mendampingi Anda.

  • Training Sistem
  • Pendampingan Klinik
  • Onboarding Assistance
  • Online Monitoring
  • Ticketing System
  • Tutorial & Video Lengkap
  • Whatsapp Support
  • Livechat Support

Rekam Medis Elektronik

RME  atau Rekam Medis Elektronik adalah sebuah sistem yang berisi riwayat kesehatan dan penyakit pasien, hasil tes diagnostik, dan data medis lainnya. Berdasarkan Permenkes Nomor 24 Tahun 2022 : setiap fasilitas kesehatan diwajibkan memakai  Rekam Medis Elektronik paling lambat Desember 2023.

Baca Juga : Assist.id Menjadi Sistem Klinik SATU SEHAT Kementrian Kesehatan

Fitur Rekam Medis SIM Klinik Assist.id menjadi favorit dan banyak di rekomendasikan oleh pemilik bisnis faskes karena mudah dimengerti dan mudah digunakan.

  • Diagnosa ICD 10
  • Compiled EMR
  • Odontogram
  • Vital Sign
  • Resep Digital
  • SOAP
  • More

Bridging BPJS

Tidak perlu khawatir Sistem Klinik Assist.id dapat di bridging dengan aplikasi BPJS P-Care sehingga klinik tidak perlu lagi input ke banyak sistem, cukup input di Sistem Assist.

Baca Juga : Integrasi SATU SEHAT Kemenkes dengan SIM Klinik Assist.id

Whatsapp Reminder

Fitur ini membantu klinik dalam mengingatkan pasien yang sudah didaftarkan kunjungannya secara otomatis via Whatsapp yang terintegrasi dengan sistem Assist.id.

Informasi jadwal konsultasi akan terkirim secara otomatis dari sistem Assist.id ke pasien yang sudah terdaftar kunjungannya. Banyak pengelola klinik telah banyak menggunakan fitur ini untuk menjalin komunikasi dengan pasien yang efektif, alasannya karena peluang untuk dibaca dua kali lebih tinggi dari email.

Baca Juga : Cara Setting Up Whatsapp Notifikasi Pasien

Dengan Anda beralih ke digital semua permasalahan manajemen dan office di klinik bisa lebih cepat teratasi dan Anda pun bisa fokus pada pelayanan kesehatan untuk pasien. Salah satu platform digital yang bisa Anda pakai untuk klinik yaitu Sistem Klinik Assist.id, kenapa sih harus pilih Assist.id?

  1. Sistem Klinik Assist.id berbasis cloud professional
  2. Sistem Klinik Assist.id bridging BPJS dan terintegrasi SATU SEHAT Kemenkes
  3. Rekam Medis Elektronik standar diagnosa ICD 10 sesuai aturan Permenkes
  4. Kelola data obat digital dengan elektronik resep
  5. Sistem cocok digunakan berbagai jenis faskes, salah satunya Sistem Klinik Gigi

Masih banyak lagi keunggulan dari Sistem Klinik Assist.id yang bisa membantu kelola klinik Anda agar lebih berkembang dan menjadi klinik unggul.

Tertarik dengan Sistem Klinik Assist.id? Anda bisa konsultasi kebutuhan klinik secara Gratis! silahkan langsung chat melalui [Whats's App : 0821-1222-2500] dan laman kami di Assist.id


Cari informasi lainnya di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id