Halo Rekan Assist.id! Dalam Sistem Assist.id terdapat fitur Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai yang berfungsi memberikan peringatan kepada Anda mengenai informasi Bahan Habis Pakai yang kadaluarsanya akan habis.

Rentang waktu peringatan dari Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai ini bisa Anda atur waktunya, misalnya Anda hanya ingin menampilkan Bahan Habis Pakai yang kadaluarsanya akan habis dalam 3 bulan ke depan. Pengaturan tersebut terdapat pada Modul Setting, Anda bisa mengikuti caranya pada link dibawah ini:

Tutorial : Fitur Setting Apotek : Pengaturan Warning Stok dan Kadaluarsa

Untuk melihat daftar yang masuk pada Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai, mari ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik Modul Apotek
  2. Lalu Klik Kadaluarsa Bahan Habis Pakai

Pada tabel Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai terdapat daftar Bahan Habis Pakai yang Sudah Kadaluarsa atau Akan Kadaluarsa yang bisa Anda lihat pada keterangan berapa hari lagi akan kadaluarsa. Dengan fitur Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakai, Anda dapat mengetahui daftar Bahan Habis Pakai yang akan kadaluarsa sehingga Anda bisa menentukan langkah-langkah manajemen untuk mengatasinya.

Sekian cara melihat Warning Kadaluarsa Bahan Habis Pakaidi Apotek dengan mudah dan cepat dalam Sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa diimlementasikan di Klinik Anda dengan baik.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id