Halo Rekan Assist.id! Dalam blog ini kita akan membahasa mengenai Fitur Obat dalam Sistem Klinik Assist.id dan juga apa saja yang bisa Anda lakukan pada fitur ini. Karena Sistem ini sudah dirancang User Friendly, maka Anda akan lebih cepat dan mudah untuk mempelajari dan memahami Fitur Obat ini.


1. Fungsi Fitur Obat

Fitur Obat

Fitur Obat pada Modul Apotek berfungsi untuk mengelola Data Obat yang ada di Apotek. Disini terdapat tabel Data Stok Obat dimana Anda bisa melihat semua Obat yang ada di Apotek dengan informasi seperti:

  • Kode
  • Nama Obat
  • Kategori
  • Stok
  • Harga Umum

Karena Sistem Klinik Assist.id terintegrasi di semua bagian, maka dapat memudahkan pelayanan di Klinik. Misalnya:

  • Pada Modul EMR. Dokter dapat mengetahui stok obat secara realtime saat memberikan resep kepada pasien sehingga tidak perlu bolak-balik melakukan konfirmasi ketersedian stok obat di Apotek. Dengan begitu pelayanan jadi lebih cepat
  • Pada Modul Kasir. Order Resep Obat yang dilakukan oleh Dokter pada EMR datanya juga langsung terhubung ke Kasir untuk Pasien melakukan pembayaran. Kasir juga dapat mengetahui stok obat secara realtime saat melayani penjualan langsung obat di Apotek. Dengan mudah dan cepat, Kasir bisa melakukan pencarian Obat dan mengetahui Stok obat tersebut.
  • Pada Modul Office. Semua Data Transaksi Obat di Apotek langsung tercatat dan menjadi sebuah laporan yang dapat tersedia dengan cepat.

2. Apa Saja Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Fitur Obat

Pada Fitur Obat Anda bisa melakukan berbagai macam hal yang memudahkan pengelolaan obat di Apotek, seperti:


Silahkan Klik Link yang ada pada daftar di atas untuk melihat bagaimana cara penggunaan dalam Fitur Obat di Apotek.

Sekian penjelasan mengenai Fitur Obat dalam Modul Apotek pada sistem Klinik Assist.id. Semoga bisa membantu Klinik Anda dan dapat diimplementasikan dengan baik.


Tertarik dengan Sistem Informasi Klinik Gigi Premium Pharma?
Silahkan langsung chat dengan kami [Whats's App : 0821-1222-2500]
Atau kunjungi laman kami di Assist.id

Cari tutorial Assist.id di Kotak di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau cara penggunaannya silahkan hubungi kami melalui live chat di dalam sistem ataupun laman kami di sebelah kanan bawah. Selamat Mencoba!

Live Chat sistem klinik Assist.id